Yay or Nay? Ini Kata Para Pria Soal Rambut di Area Miss V Wanita

Yay or Nay? Ini Kata Para Pria Soal Rambut di Area Miss V Wanita

Jakarta – Bikini wax merupakan salah satu cara para wanita merawat Miss V. Selain untuk alasan kebersihan dan kecantikan, penghilangan rambut-rambut di area intim ini juga bertujuan untuk membuat aktivitas seks jadi lebih menggairahkan.

Umumnya wanita akan meminta rambut Miss V nya ‘dihias’ menjadi bentuk-bentuk tertentu untuk keperluan bercinta. Salon maupun spa khusus waxing pun memiliki berbagai varian bentuk rambut Miss V yang bisa dipilih, mulai dari bentuk hati hingga yang mirip sayap kupu-kupu.

Tapi benarkah bikini wax benar-benar bisa membuat sesi bercinta jadi lebih menyenangkan? Bentuk-bentuk rambut Miss V seperti apa yang paling disukai para pria? Sebuah studi telah menemukan jawabannya. Dimuat dalam Journal of Sexual Medicine, studi tersebut menunjukkan bahwa pria lebih suka melihat area intim pasangannya bersih dari rambut-rambut halus (rambut pubic).

Dikutip dari Women’s Health USA, studi melibatkan 1.100 pria dan wanita sebagai responden. Penelitian ini bertujuan mengetahui bagaimana pria dan wanita memelihara rambut area intim mereka, alasan dari bentuk rambut Miss V yang dipilih dan gaya rambut pubic seperti apa yang mereka sukai dari pasangan.

Hasilnya, mayoritas responden baik pria maupun wanita menyatakan lebih suka jika area intim pasangannya bersih dari rambut pubic. Sekitar 95 persen responden mengaku rutin menggunting atau menghilangkan rambut pubic-nya, setidaknya empat minggu sekali.

Sementara itu 50 persen wanita dan 25 persen pria mengatakan selalu menjaga area intimnya bersih dari rambut halus. Keduanya juga terpikir untuk melakukan waxing di area kemaluan jika tahu mereka akan melakukan seks oral.

Dari semua responden, hanya lima persen yang tidak merapikan atau menghilangkan rambut pubicnya, dan kebanyakan dari mereka adalah pria.

Ada 60 persen pria yang lebih suka jika area intim pasangannya bebas rambut. Sementara hanya sebagian kecil pria yang menyatakan tidak masalah jika ada sedikit rambut pubic yang tumbuh, atau dibuat menjadi bentuk-bentuk tertentu.

“Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa preferensi tampilan rambut di area intim berhubungan dengan gender dan merefleksikan seperti apa kecantikan yang ideal itu bagi masing-masing gender,” ujar Scott M. Butler, Ph.D., M.P.H., penulis penelitian yang juga asisten direktur School of Health and Human Performance di Georgia College.

Bagi wanita sendiri, bikini wax merupakan perawatan area intim yang cukup penting. Penghilangan rambut Miss V akan membuat mereka merasa lebih bersih dan lebih nyaman saat berhubungan intim.

Trackbacks and pingbacks

    No trackback or pingback available for this article.

    Leave a reply