Yang Dirasakan Wanita Saat Melakukan Oral Seks untuk Pasangan

Yang Dirasakan Wanita Saat Melakukan Oral Seks untuk Pasangan

Jakarta – Salah satu foreplay favorit pria adalah oral seks. Meski begitu, biasanya wanita enggan memberikan stimulasi seks lewat mulut pada pria. Banyak alasan yang membuat wanita kerap menolak memberikan rangsangan tersebut, mulai dari memikirkan higienis hingga tidak tahu tekniknya yang benar.

Ketika wanita akhirnya bersedia melakukan oral seks, bagi mereka aktivitas tersebut membutuhkan konsentrasi tinggi. Wanita pun bisa menjadi stres karena khawatir apa yang mereka lakukan tidak disukai pasangannya. Berikut ini yang kerap melintas di pikiran wanita saat memberikan pasangannya oral seks:

1. Seksi Tapi Juga Membuat Grogi
Wanita bisa merasa bergairah ketika memikirkan untuk memberikan pasangannya oral seks. Ketika aktivitas seks itu benar-benar dilakukan sebagian wanita menikmatinya, namun sebagian lagi tidak. Di satu sisi oral seks membuat mereka merasa seksi dan memiliki kekuatan untuk memuaskan pasangannya. Namun di sisi lain mereka juga grogi dan khawatir apakah mereka sudah melakukannya dengan benar.

2. Kesal Kalau Dipaksa
Wanita akan memberikan pasangannya oral seks hanya jika mereka benar-benar menginginkannya. Ketika mereka sudah bertekad melakukan oral seks, wanita akan berusaha membuat pasangannya ejakulasi dengan teknik tersebut. Namun jangan pernah memaksanya dengan mendorong kepalanya. Tindakan tersebut bisa membuatnya tersedak.

3. Memikirkan Semuanya
Saat sudah mulai melakukan oral seks, wanita bukan hanya bekerja dengan mulut dan tangannya tapi juga otaknya. Wanita akan memikirkan semuanya seperti penggunaan lidah, tangan dan bibir, kapan harus menyentuh area lainnya, apakah dia harus lebih cepat atau lambat, dan apakah dia menikmatinya. Untuk para pria, disarankan langsung berikan tips pada pasangan jika memang oral seks yang dilakukan tidak disukai. Arahkan dengan lembut apa yang sebaiknya dilakukan.

4. Kebersihan
Dalam urusan oral seks, wanita sangat peduli dengan masalah kebersihan. Area Mr. Happy yang berbau kurang sedap bisa membuat wanita ilfil untuk melakukan seks oral. Terlebih lagi jika di area tersebut ada rambut-rambut yang mengganggu. Ada baiknya jika sebelum bercinta, pria melakukan grooming terlebih dahulu misalnya dengan merapikannya menggunakan gunting rambut atau mencukurnya.

5. Lelah
Ketika wanita bersedia melakukan oral seks untuk pasangannya, pastinya mereka ingin tujuan akhir dari aktivitasnya itu adalah sang suami mendapatkan ejakulasinya. Meski demikian bukan berarti juga wanita mau terus melakukan aktivitas tersebut hingga lebih dari 15 menit dan berharap pasangannya bisa ‘selesai’. Wanita juga bisa merasa lelah karena harus terus menundukkan kepala dan lehernya pun dapat terasa tegang saat memberikan suami oral seks. Sehingga mereka butuh istirahat atau melakukan foreplay lainnya. Untuk para pria, jika merasa tidak bisa ejakulasi dengan oral seks dari istri sebaiknya jangan paksa wanita terus melakukan aktivitas tersebut.

Trackbacks and pingbacks

    No trackback or pingback available for this article.

    Leave a reply