Variasi Seks Yang Pria Inginkan Dari Pasangannya

Variasi Seks Yang Pria Inginkan Dari Pasangannya

Apa saja variasi seks yang pria inginkan dari pasangannya? Kami ingin membahasnya untuk anda. Yang aktif saat berhubungan seks seharusnya tidak hanya salah satu pihak saja. Keduanya harus saling menstimulasi demi mencapai kepuasan bersama. Lalu, apa saja yang wanita bisa lakukan untuk membuat pasangannya semakin bergairah?

Menstimulasi semua area

Memulai ritual seks tidak harus langsung dengan blowjob. Anda perlu tahu bahwa titik rangsangan seksual pria tidak hanya di organ intimnya saja. Meski bagian ini sangat penting dalam menciptakan kepuasan, tapi area lain seperti bibir, leher, paha, dll juga tidak boleh dilewatkan. Intimasi dalam berhubungan intim adalah hal yang sangat penting. Meski tujuan akhirnya adalah penetrasi, tapi proses hingga mencapai tahapan tersebut juga perlu diperhatikan.

Jika anda selalu melakukan ritual seks dengan blowjob dilanjutkan dengan penetrasi, sebaiknya tambahkan sedikit variasi. Luangkan lebih banyak waktu untuk foreplay dengan menyentuh, mencium, dan memeluk. Ini sangat efektif untuk menciptakan keintiman. Wanita pada khususnya sangat suka diperlakukan secara romantis. Ini bisa membantu mereka mencapai kepuasan seksual.

Striptease

Apakah anda punya kemampuan menggoda seperti penari striptease? Bukan berarti anda harus menekuni profesi ini, tapi setidaknya cobalah bersikap nakal dan liar di atas ranjang. Punya istri yang galak di ranjang adalah fantasi banyak pria. Untuk membuat seks lebih hidup, bersikaplah sedikit agresif. Jangan memadang seks sebagai sebuah formalitas. Itu adalah kebutuhan dasar manusia, jadi anda harus serius melakukannya.

Cobalah goda ia dengan tarian striptease. Minta ia duduk di atas kasur, kemudian gesek-gesekkan tubuh anda ke atasnya. Perlahan-lahan lepas pakaiannya, lalu lanjutkan dengan foreplay. Melakukan masturbasi di depannya juga bisa meningkatkan libido pasangan. Mungkin ini terdengar tidak lazim, tapi justru faktor tabu itulah yang membuatnya semakin menggairahkan.

Memainkan prostat

Tidak semua pria suka jika prostat mereka dijamah. Tapi jika pasangan anda punya fetish seperti ini, mengapa tidak dieksplor? Ada yang beranggapan stimulasi prostat sebagai sesuatu yang tidak lazim, padahal aktivitas ini tidak bisa dibilang tabu. Banyak pasangan melakukannya. Wanita mencapai kepuasan luar biasa saat klitoris mereka ‘dipermainkan’. Nyatanya pria juga punya titik sensitif seperti itu, hanya saja letaknya di tempat yang agak ‘nyeleneh’. Untuk pasangan yang sama-sama nyaman dengan stimulasi prostat, aktivitas ini bisa dilakukan secara rutin.

Ride his joystick

Banyak pria ingin agar pasangannya lebih aktif di atas ranjang. Dalam posisi missionary, biasanya si pria yang aktif. Jika ingin sebaliknya, maka posisi harus dirubah, yaitu woman on top atau seperti aksi cowboy mengendarai banteng. Saat wanita berada di atas, ia yang aktif bergoyang untuk pasangannya. Posisi seks sangat beragam, jadi jangan hanya fokus pada satu saja sebab in bisa membawa kebosanan. Pandanglah wajah pasangan saat melakukan penetrasi. Ini untuk meningkatan keintiman diantara keduanya.

Tinggalkan catatan

Pria bisa merasa tergoda oleh pasangannya bahkan saat ia belum sampai di rumah. Misalnya jika seorang pria sedang berada di kantor, kemudian sang istri mengirimkan pesan singkat bahwa ia sedang ingin dibelai. Si pria pasti akan naik libidonya saat itu juga. Alternatif lain adalah dengan meninggalkan catatan ‘nakal’ di saku bajunya. Tulisi dengan kata-kata menggoda, seperti ‘cepat pulang, kangen!’. Ini mungkin terdengar sepele, tapi percayalah gairah suami akan meningkat saat menerima pesan seperti ini.

Setelah sampai di rumah, ia mungkin akan memberikan pengalaman seks paling berkesan buat anda. Tidak usah malu-malu kalau sudah berurusan soal seks. Pakai cara apapun untuk membuat hubungan intim terasa hangat dan menggairahkan. Itu tadi variasi seks yang pria inginkan dari pasangannya.