Variasi Seks Unik Yang Bisa Anda Coba

Variasi Seks Unik Yang Bisa Anda Coba

Meski seks adalah sesuatu yang menyenangkan, terkadang kita merasa bosan karena terlalu sering melakukannya. Nah, untuk mengantisipasi hal tersebut, anda bisa mencoba variasi seks seperti mengubah posisi dan tempat. Kali ini kami ingin membahas variasi seks unik yang bisa anda coba. Beberapa mungkin tidak pernah terlintas di pikiran anda. Mengubah posisi termasuk yang paling sering dilakukan. Jika anda bosan dengan gaya missionary atau doggy style, coba saja yang lain.

Aromaterapi

Aromaterapi identik dengan relaksasi, tapi tahukah anda bahwa treatment ini juga bisa merangsang gairah seksual? Ada beberapa jenis bebauan yang dipercaya bisa meningkatkan libido. Yang pertama, cobalah minyak esensial mawar. Harganya memang mahal, tapi efektivitasnya sangat terasa. Usapkan secara merata di dalam kamar tidur dan nikmati sensasi keromantisan yang ditimbulkan. Bau melati juga bisa menstimulasi hasrat seks. Ada penelitian yang mengungkap bahwa minyal esensial yang terbuat dari jasmine bisa membuat gairah menjadi lebih ‘hidup’. Ylang ylang juga bisa menjadi alternatif. Bunga ini dikenal luas dalam dunia aroma terapi. Karakteristik baunya adalah lembut dan dalam.

Berciuman terbalik

Ini adalah variasi dari gaya 69. Posisi seks ini cukup populer karena memberikan kepuasan bagi kedua belah pihak. Masing-masing bisa saling menstimulasi organ vital. Anda tidak perlu ‘stuck’ pada organ intim. Coba naik dan cari bibir pasangan anda. Menciumnya dalam posisi terbalik akan menjadi pengalaman tak terlupakan. Trik ciuman ini semakin populer setelah dimunculkan dalam salah satu adegan film Spiderman.

Tentu anda tidak harus bergelantungan untuk melakukannya. Lakukan saja di tempat tidur agar lebih mudah. Angle yang tidak biasa membuat ciuman ini terasa spesial. Berciuman sering dilewatkan oleh pasangan yang sudah lama  menikah, padahal ini bisa mendekatkan keintiman diantara keduanya. Jangan hanya karena merasa bosan anda jadi malas bereksperimen. Padahal tujuan dari berhubungan intim adalah untuk saling memuaskan, bukan malah merasa bosan.

Bercinta di dalam lemari

Ide ini terdengar nyeleneh. Tapi sesuai dengan judul artikel, variasi seks ini layak untuk anda coba. Jika selama ini anda terbiasa berhubungan intim dalam posisi berbaring, cobalah melakukannya berdiri. Ini sebenarnya bukan sesuatu yang baru. Yang membuatnya unik adalah saat anda ‘bermain’ di dalam lemari. Ada sensasi berbeda saat anda mencoba lokasi baru seperti ini. Lokasi lain yang bisa anda coba adalah di dalam tenda dan mobil. Ada banyak tempat yang mungkin tidak pernah terpikir sebelumnya bisa dipergunakan sebagai tempat pelampiasan.

Menyisir tubuh

Anda tahu kan sensasi dikelitik? Ini bukan ide yang gila, tapi cukup kreatif. Kalau punya sisir terutama yang bentuknya seperti sikat, itu bisa dipergunakan untuk menstimulasi titik-titik rangsangan di tubuh. Jika selama ini anda terbiasa memakai lidah, maka cobalah sisir. Sensasinya akan lebih intens sebab permukaan sisir lebih keras dibanding lidah. Tapi jangan menggosoknya terlalu keras karena bisa menimbulkan iritasi. Akan lain lagi ceritanya jika kulit digosok sampai luka. Bukannya enak, yang muncul justru rasa sakit.

Mencukur rambutnya

Rutinitas mencukur jambang atau bulu ketiak biasanya urusan masing-masing. Nah, ini juga bisa menjadi bagian dari aktivitas seksual anda bersama pasangan. Biarkan rambut di sekujur tubuh tumbuh panjang. Jika sudah waktunya mencukur, panggil pasangan untuk melakukannya. Kebiasaan tidak lazim ini justru bisa menjadi fetish tersendiri, sehingga membuat anda semakin terangsang.

Menghindari sentuhan

Stimulus bisa diciptakan dengan menyentuh tubuh pasangan. Tapi karena topik bahasan kita kali ini adalah variasi seks tidak lazim, anda bisa mencoba menstimulasi tanpa sentuhan. Lalu, apa yang menjadi penggantinya? Pakai hembusan nafas untuk memberikan rangsangan. Anda bisa saling menghirup aroma masing-masing dalam satu tarikan nafas panjang, kemudian menghembuskannya ke kulit dengan irama yang bervariasi. Misalnya hembusan pertama lembut, berikutnya lebih kencang. Coba saja supaya anda tahu bagaimana rasanya. Jika nafsu sudah semakin membuncah, baru dilanjutkan dengan sentuhan. Ini akan membuat seks terasa lebih menggairahkan. Nah, itu tadi beberapa variasi seks unik yang bisa anda coba.