Tips Seks Untuk Malam Pertama

Tips Seks Untuk Malam Pertama

Malam pertama merupakan momen paling berkesan bagi siapa saja. Nah, jika anda ingin melewati malam pengantin bersama pasangan, berikut ini beberapa tips seks untuk malam pertama. Pertama, berbicaralah dengannya secara langsung. Pasti ada rasa gugup ketika anda hendak melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya. Itu adalah hal yang sangat wajar.

Banyak orang merasa takut ketika melakukan seks untuk pertama kali sebab mereka tidak memiliki ekspektasi apa-apa. Tidak ada salahnya mengungkapkan kegundahan tersebut kepada pasangan. Percakapan tidak hanya melulu soal seks, tapi juga bisa soal kehamilan dan hal-hal yang lain yang kalian berdua akan lewati setelah menikah. Perbincangan seperti ini bisa menghilangkan rasa gugup dan membuat anda lebih siap untuk menjalani aktivitas tersebut.

Jangan takut sakit

Munculnya pendarahan dan rasa sakit saat berhubungan intim pertama kali adalah hal yang wajar. Tapi biasanya, masalah tersebut tidak berlangsung lama. Seiring dengan berjalannya waktu dan diiringi dengan foreplay yang mencukupi, rasa sakit akan berkurang secara perlahan. Kami juga menyarankan anda memakai pelumas atau lubricant sebab ini membantu mengurangi rasa sakit akibat gesekan. Meskipun organ intim secara natural memproduksi lendir, tapi terkadang jumlahnya tidak mencukupi untuk melakukan penetrasi. Anda bisa mengoleskan pelumas dari luar.

Jangan khawatirkan ereksi

Kemudian, tidak usah khawatir soal ereksi. Banyak pria ketakutan jika mereka tidak bisa mengontrol ereksi ketika berhubungan intim pertama kali. Masalah ereksi bisa dipicu karena rasa gugup dan stress. Kondisi serupa juga bisa terjadi pada wanita. Untuk menghindarinya, sebaiknya anda menghilangkan perasaan gugup tersebut, caranya adalah dengan banyak-banyak relaksasi. Selain itu, anda juga bisa berkomunikasi dengan pasangan.

Foreplay biasanya sangat penting untuk mencegah terjadinya ejakulasi dini ketika berhubungan intim. Jika anda tetap mengalami masalah ereksi, sebaiknya berikan waktu beberapa hari untuk beristirahat. Yang namanya seks tidak bisa dipaksakan. Jika memang sedang tidak siap baik secara fisik maupun psikis, tidak ada yang lebih baik selain beristirahat.

Hindari dirty talk

Tidak usah berbicara jorok di malam pertama. Dirty talk bukanlah sebuah keharusan ketika berhubungan seks. Biasanya keinginan untuk berbicara kotor muncul secara tiba-tiba dan itu tidak perlu anda rencanakan sebelumnya. Jika anda sedang orgasme atau merasakan kenikmatan luar biasa, perkataan tersebut akan muncul dengan sendirinya.

Tips seks untuk malam pertama

image source: pinterest.com

Perbanyak bermesraan

Tips penting berikutnya adalah fokus pada keterikatan emosi diantara keduanya. Anda tidak usah repot-repot berpikir soal yang yang harus dilakukan di malam pengantin. Cukup ciptakan keterikatan emosional diantara anda dan pasangan. Kami yakin jika anda mampu mengungkapkan perasaan cinta yang anda miliki, dengan sendirinya seks akan terasa lebih bergairah.

Terus praktek

Keahlian berhubungan intim tidak bisa didapatkan hanya dengan sekali dua kali percobaan saja. Anda perlu mengulangi aktivitas tersebut berulang kali dengan pasangan. Kami yakin jika anda sudah sering melakukannya, anda pasti akan lebih mahir lagi di ranjang. Selain itu, tingkatkan juga kualitas komunikasi. Jangan pendam sendiri hal-hal negatif. Jika anda sering menyembunyikan sesuatu dari pasangan, maka hubungan intim bisa menjadi tidak nyaman dan tentunya ini tidak baik bagi keduanya.

Percaya diri

Meskipun ini merupakan pengalaman pertama bagi anda, tidak ada salahnya untuk bersikap optimis. Dengan menunjukkan rasa percaya diri, pasangan pasti juga akan menunjukkan sikap yang sama. Walaupun keduanya sama-sama masih amatir, kami yakin kalian bisa melewati sesi bercinta tersebut dengan menyenangkan. Dan yang penting lagi adalah tidak usah buru-buru melakukannya.

Ada yang namanya seks kilat, tapi di malam pengantin seks kilat bukanlah hal yang perlu untuk dilakukan. Ada banyak waktu bagi anda untuk melakukan aktivitas seksual. Manfaatkanlah waktu tersebut dengan sebaik-baiknya untuk bereksplorasi dan saling mengenal antara satu sama lain. Nah, itu tadi beberapa tips seks untuk malam pertama.