Tips Seks Saat Berlibur Bersama Pasangan

Tips Seks Saat Berlibur Bersama Pasangan

Berlibur bersama pasangan perlu menjadi agenda rutin untuk semakin mendekatkan satu sama lain. Tujuan liburan adalah untuk menghilangkan kepenatan setelah menghabiskan banyak waktu untuk bekerja. Selain itu, beberapa orang liburan karena ingin mengeksplor tempat-tempat baru yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Nah, moment ini juga bisa dimanfaatkan untuk bermesraan bersama pasangan. Anda bisa melakukannya seperti saat di rumah. Berikut ini adalah beberapa tips seks saat berlibur bersama pasangan.

Bawa alat bantu seks

Lakukan saja seks seperti hari-hari biasa meskipun momennya sedang liburan. Jika anda terbiasa memakai sex toys untuk stimulasi, bawa saja itu saat liburan. Tapi mungkin anda perlu berhati-hati agar tidak sampai mendapatkan warning di bandara. Bawa alat-alat yang terbuat dari material yang tidak mudah terdeteksi oleh sistem keamanan.

Lakukan di alam terbuka

Tentu aktivitas ini tidak bisa dilakukan dimana saja. Jika anda berlibur di tempat yang sangat ramai, maka peluang melakukan ini hampir tidak ada. Tapi jika tempat yang dituju lumayan sepi, inilah kesempatan yang tepat untuk melampiaskan hasrat seks di alam terbuka. Memang tidak semua orang suka melakukan aktivitas seks outdoor. Tapi tidak ada salahnya juga untuk mencoba asalkan dilakukan di tempat yang benar-benar sepi. Di tempat yang ramaipun biasanya tetap ada spot-spot yang terpencil dan tidak banyak dikunjungi orang. Anda bisa melakukannya disana. Kalau takut ketahuan, ya sudah batalkan saja. Lakukan saja di tempat penginapan agar privasi lebih terjaga.

Sewa kamar sendiri

Jika ini adalah liburan dengan keluarga besar, anda bisa menyewa kamar sendiri bersama pasangan. Biarkan anggota keluarga lainnya tidur di kamar terpisah. Dengan begini, anda tidak perlu melakukan seks sembunyi-sembunyi karena takut ketahuan.

Coba gaya baru

Berlibur di lokasi baru, berarti mendapatkan pengalaman baru. Anda juga bisa mencoba gaya-gaya baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Ada banyak gaya selain doggy style dan missionary yang sudah sering dilakukan. Silakan juga mengeksplor fantasi seksual atau fetish jika anda dan pasangan memilikinya.

Pilih tempat liburan romantis

Pemilihan tempat liburan juga sangat mempengaruhi atmosfer dan keromantisan yang terjalin. Anda bisa mencari inspirasi dari internet tentang lokasi-lokasi yang orang sering kunjungi saat ingin melakukan honeymoon. Berlibur di kapal pesiar juga bisa menjadi alternatif. Merasakan waktu santai sambil menikmati hembusan angin sangat mendukung suasana romantis. Beberapa opsi liburan memang tidak murah, tapi jika itu bisa membuat pasangan anda makin lengket, jangan takut mengeluarkan uang lebih.

Berlibur ke tempat tropis

Libido bisa dipengaruhi oleh lingkungan. Saat cuaca sedang panas, biasanya melakukan hubungan intim terasa lebih menggairahkan. Sebaliknya, saat liburan ke tempat yang cuacanya sedang dingin / winter, kita jadi lebih senang bermalas-malasan di atas kasur. Bermesraan pun lebih menyenangkan dengan berpelukan dan saling mencumbu ketimbang melakukan yang lain.

Jangan lupakan semua perlengkapan

Tujuan liburan tidak boleh dilupakan. Oleh sebab itu, perlengkapan seperti sunblock, alas kaki, baju renang, dan yang lainnya tidak boleh dilupakan. Kemudian, anda juga bisa membawa lilin aromaterapi seandainya di tempat liburan anda tidak bisa menemukan tempat spa dengan mudah. Aromaterapi sangat penting untuk menjaga relaksasi tubuh. Gadget seperti alat pemutar musik juga perlu dibawa sebab beberapa dari kita suka menyetel lagu-lagu romantis saat berhubungan intim. Itu tadi beberapa tips seks saat berlibur bersama pasangan. Menjaga keintiman adalah kunci menjalin hubungan yang lebih harmonis dengan pasangan dan salah satu mencari keintiman adalah dengan meluangkan waktu lebih banyak untuk berdua.