Tips Pertama Kali Memberikan Oral Seks untuk Suami

Tips Pertama Kali Memberikan Oral Seks untuk Suami

Jakarta – Salah satu foreplay favorit pria adalah oral seks. Meski begitu, biasanya wanita enggan memberikan stimulasi seks lewat mulut pada pria. Banyak alasan yang membuat wanita kerap menolak memberikan rangsangan tersebut, mulai dari memikirkan higienis hingga tidak tahu tekniknya yang benar. Bagi Anda yang pertama kali akan mencoba melakukan oral seks, berikut ini tips dan triknya.

1. Mulai dengan Ciuman
Jika Anda ingin mencoba menyenangkan hati pasangan dengan melakukan oral, hal utama yang perlu Anda lakukan adalah jangan terburu-buru. Lakukan perlahan, dimulai dari mencium dari bibir, leher, dada, perut dan berlanjut ke bawah hingga Mr. Happy-nya. Ciumlah secara perlahan seluruh bagian Mr. Happy-nya.

2. Perlahan & Konstan
Banyak wanita yang berfikir bahwa dengan melakukannya semakin cepat akan membuat suami ejakulasi lebih cepat. Padahal kecepatan itu bisa menentukan apakah suami menyukainya atau tidak. Lebih baik lakukanlah secara konstan agar suami mendapatkan kepuasan yang maksimal. Melakukan oral dengan irama yang konstan akan memberikan sensasi yang luar biasa untuk pria.

3. Jangan Menggigit
Mainkan lidah Anda dan mulut, bukan gigi. Keluhan yang paling sering diutarakan oleh pria adalah digigit. Salah satu tekniknya adalah membungkus gigi Anda dengan bibir lalu menghisap Mr. Happy Cara ini akan mencegah gigi Anda melukai Mr Happy suami.

4. Eksplor Testis
Testis merupakan bagian tubuh pria yang paling sensitif. Eksplorasi bagian tersebut dengan lembut dan hati-hati. Jangan pernah menarik atau mengulumnya terlalu keras. Tidak hanya membuat sakit, hal ini juga bisa membuat mood bercinta suami jadi drop.

Trackbacks and pingbacks

    No trackback or pingback available for this article.

    Leave a reply