Tips Oral Seks Yang Perlu Anda Ketahui

Tips Oral Seks Yang Perlu Anda Ketahui

Bagi banyak wanita, oral seks merupakan keahlian bisa pelajari secara natural. Tapi tidak ada salahnya juga menambah wawasan seputar aktivitas seks yang satu ini. Oral merupakan bagian penting dari foreplay. Ini bisa dilakukan oleh wanita kepada pria atau sebaliknya. Pada dasarnya oral seks merupakan cara memberikan kepuasan dengan mulut. Tidak semua pasangan melakukan seks oral, tapi banyak yang menjadikannya sebagai menu pembuka sebelum melakukan aktivitas yang lebih ‘serius’. Tidak ada aturan baku soal oral, tapi kami tetap akan berbagi tips oral seks untuk anda:

Pelan-pelan saja

Jangan ‘makan’ penis seperti sosis bakar. Penis tidak memiliki rasa apa-apa, bahkan terkadang tengik jika jarang dibersihkan. Jadi tidak ada alasan untuk buru-buru ketika melakukan oral seks. Lakukan saja secara perlahan. Perlakuan yang sama juga sebaiknya diberikan oleh pria kepada wanita. Ketika menyentuh area intimnya dengan bibir anda, jangan seperti orang lapar.

Memang ini bisa memberikan sensasi luar biasa, tapi harus ada dinamika. Jangan langsung main dengan cepat. Di awal sebaiknya lebih pelan, kemudian tingkatkan kecepatan setelah melakukan oral selama beberapa menit. Itu akan membuat seks terasa lebih nikmat. Organ intim merupakan area yang sensitif, jadi stimulasi yang halus pun tetap akan meninggalkan sensasi luar biasa.

Coba gaya 69

Gaya 69 identik dengan oral seks. Ini merupakan aktivitas seks untuk memberikan kepuasan pada organ intim. Ambil posisi 69, sehingga bibir berada di depan kelamin masing-masing. Sensasinya akan berbeda dibandingkan dengan oral seks yang dilakukan oleh salah satu pihak saja. Posisi 69 yang nyaman biasanya menyamping, tapi banyak juga yang melakukannya dengan posisi menindih. Lakukan senyamannya saja. Jika posisi atas-bawah tidak merepotkan, silakan lakukan. Tapi jika pasangan memiliki berat berlebih, sebaiknya yang lebih ringan berada di atas. Tekanan yang berlebihan juga tidak baik sebab bisa membuat kita kehabisan tenaga.

Fokus pada bibir

Keahlian oral bisa dipelajari dengan banyak praktek. Mereka yang tidak fasih melakukan oral biasanya belum terbiasa. Oral seharusnya tidak memakai gigi karena ini bisa membuat organ intim pasangan sakit. Yang menimbulkan rangsangan seksual adalah kontak antara penis dengan bibir. Jadi ketika melakukannya, anda harus fokus pada bibir, bukan gigi. Kemudian, sesuaikan juga kecepatan oral. Jangan buru-buru terutama jika kulit penis masih kering karena ini bisa menimbulkan rasa sakit.

Ludah adalah pelumas alami. Jadi biarkan bagian tersebut basah oleh saliva terlebih dahulu, baru lakukan gerakan lebih cepat. Selain gerakan naik turun, coba juga gerakan memutar. Gerakan memutar akan menimbulkan sensasi yang berbeda, jadi anda tidak boleh melewatkannya. Mungkin ini bisa menyebabkan kelelahan pada leher karena terlalu sering diputar, tapi demi kepuasan pasangan, tidak ada salahnya melakukan itu.

Lakukan di kamar shower

Oral seks memerlukan pelumas. Karena air bisa menjadi pelumas alami, aktivitas ini bisa anda lakukan di kamar mandi. Aliran air yang hangat tidak hanya memudahkan anda melakukan oral, tapi juga memberikan kenyamanan lebih saat berhubungan intim. Seks dengan air mengalir terasa sangat berbeda, coba saja sendiri kalau tidak percaya.

Anda bisa melakukan ini ketika baru pulang kerja. Aktivitas seks seringkali melelahkan. Rasa lelah yang dibawa dari kantor ditambah dengan rasa lelah saat bercinta akan membuat anda kehabisan energi. Dengan begitu, anda akan tidur lebih nyenyak pada malam harinya. Selain itu, mandi bareng juga akan meningkatkan intimasi kalian berdua. Itu tadi beberapa tips oral seks yang perlu anda ketahui.