Tips Mudah Meningkatkan Gairah Seksual

Tips Mudah Meningkatkan Gairah Seksual

Dalam hubungan seks, hal terpenting untuk menikmati adalah gairah seksual. Kosong rasanya jika anda berhubungan seks namun pasangan anda tidak memiliki gairah untuk melakukannya. Hal itu bisa menjadi sebuah tanda tanya yang bisa membuat hubungan seseorang renggang dengan pasangannya. Oleh karena itu, ada baiknya untuk anda meningkatkan gairah seksual pada pasangan anda agar anda bisa saling menikmati pada saat melakukan hubungan seks. Gairah yang menurun bisa dilihat dari kurangnya hasrat seksual terhadap pasangan. Biasanya ada beberapa faktor mengapa seseorang turun gairah seksualnya oleh karena itu sebagai pasangan anda juga harus mengetahui mengapa pasangan anda kurang bergairah untuk melakukan seks dengan anda.

Ketahui alasan menurunnya gairah seksual

Ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang kehilangan gairah atau libido seksual mereka seperti faktor testosteron, adanya penyakit, hingga stress. Oleh karena itu, Anda tidak boleh memaksakan pasangan anda untuk melakukan karena bisa membuat pasangan anda tersiksa untuk melakukannya. Oleh karena itu, untuk meningkatkan gairah seksual pasangan anda ada baiknya anda mengalah terlebih dahulu dan mencari penyebab mengapa pasangan anda mengalami penurunan gairah. Jika anda sudah mengetahui penyebabnya, anda bisa menyembuhkannya dengan lebih mudah.

Beberapa cara meningkatkan gairah seksual untuk wanita

Jika istri anda mengalami penurunan gairah untuk melakukan hubungan seksual, ada beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk menambahkan gairah seksual mereka. Cara pertama yang bisa kalian lakukan adalah mengganti alat kontrasepsi yang sedang anda gunakan. Banyak sekali alat kontrasepsi yang sekarang bisa kita temui sehingga ada yang pas ditubuh dan tidak oleh karena itu, untuk meningkatkan gairah seksual anda bisa menggantinya dengan jenis yang lain. Cara lain untuk meningkatkan gairah pasangan anda adalah dengan menurunkan berat badan karena berat badan yang berlebihan kadang bisa mengganggu hasrat seksual.

Jika seorang wanita sudah tidak nyaman dengan dirinya sendiri maka tubuhnya akan merespon yang mana akan menyebabkan fungsi-fungsi tubuh menjadi tidak optimal. Oleh karena itu, untuk meningkatkan gairah seksual ada baiknya jika membuat tubuh lebih rileks dengan menurunkan berat badan bisa membuat gairah seks normal kembali. Mempelajari kamasutra juga bisa menambah gairah seksual seseorang dengan baik . Dengan menambah pengetahuan tentang seksual anda seperti mempelajari posisi seks akan membuat gairah anda semakin bertambah karena anda tidak melakukan posisi yang monoton saat berhubungan seksual.

Cara meningkatkan gairah seksual untuk pria

Untuk para istri yang ingin meningkatkan gairah seksual suami, anda juga bisa melakukan beberapa hal untuk membuat pasangan anda lebih bergairah lagi untuk melakukan hubungan. Jika suami anda sedang lelah, anda jangan memaksa mereka untuk melakukan hubungan seks karena hal itu bisa membuat mereka tidak bergairah dan tidak menikmati. Oleh karena itu, untuk meningkatkan libido seksual suami anda yang sedang lelah, ada baiknya membiarkan mereka tidur sejenak. Tidur bisa membuat tubuh menjadi rileks sehingga pasangan anda yang tadinya lelah akan memiliki semangat untuk berhubungan seks.

Selain itu, melakukan olahraga yang cukup juga bisa meningkatkan gairah seksual suami anda sehingga mereka bisa menikmati kembali saat berhubungan seksual. Olahraga yang teratur bisa meningkatkan aliran darah khususnya organ-organ tubuh yang dibutuhkan dalam berhubungan seks sehingga akan membuat gairah seks bisa meningkat. Melakukan pemijatan sebelum melakukan hubungan seksual juga bisa memicu peningkatan gairah seorang suami terhadap istri. Anda bisa merangsang mereka agar bisa meningkatkan libido mereka dengan pijatan-pijatan penuh gairah anda.

Membangun komunikasi sebelum melakukan seks juga bisa menambah gairah pasangan anda. Bangunlah komunikasi secara terbuka dengan pasangan seperti apa yang disukai dan yang tidak disukai akan meningkatkan gairah seksual para suami anda. Selain itu, melakukan hal kreatif juga bisa membuat gairah seks bertambah. Salah satu penyebab pasangan anda gairah seksnya menurun adalah karena anda melakukannya dengan monoton yang bisa membuatnya bosan. Oleh karena itu, ada baiknya anda melakukan hubungan ditempat lain yang akan memberikan suasana terbaru untuk pasangan anda. Hal itu mungkin sepele namun bisa mempengaruhi kondisi psikologi pasangan anda dengan baik.