Tips Menjadikan Makanan Sebagai Bumbu Bercinta Suami-Istri

Tips Menjadikan Makanan Sebagai Bumbu Bercinta Suami-Istri

Jakarta – Bercinta pasca menikah bertahun-tahun agar tak membosankan dibutuhkan kreativitas dalam mencoba hal-hal baru. Salah satu yang bisa dicoba adalah dengan melibatkan makanan. Masih bingung bagaimana bisa makanan menjadi bumbu bercinta? Berikut tips agar makanan yang mungkin tidak Anda anggap seksi, bisa menjadi pembangkit gairah.

Utamakan Keamanan
Sebelum mulai mencoba berbagai makanan sebagai bumbu bercinta, perhatikan keamanan diri Anda dan pasangan. Cek dulu apakah Anda atau si dia alergi makanan yang akan disajikan untuk disantap ataupun saat ditaruh di atas tubuh. Meskipun jarang, tetap saja hal ini menurut pakar seks dan percintaan Dr. Kat Van Kirk, harus benar-benar diperhatikan. “Sebaiknya hindari juga makanan pedas karena tidak semua orang suka dan bisa jadi menyakitkan saat ditaruh di bagian tubuh tertentu,” tambahnya.

Pembukaan
Pakar seks Laurel House mengatakan untuk menjadikan makanan sebagai bumbu bercinta bisa dimulai dengan mengolahnya menjadi santapan makan malam. Agar kesan intim sudah terasa, buat makan malam romantis dengan kejutan seksi. “Misalnya dengan menutup matanya dan menyuapinya atau memintanya makan makanan yang sudah disajikan kemudian menebak makanan tersebut,” ujar Laurel seperti dikutip Ask Men. Makanan apa yang sebaiknya disajikan? Ada banyakan makanan yang dikenal bisa menjadi pembangkit gairah seperti tiram, cokelat, labu dan semangka.

Makanan Pembangkit Gairah
Beberapa jenis makanan memang memiliki nutrisi yang bisa meningkatkan gairah seks sekaligus membuat aktivitas bercinta bertahan lebih lama. Makanan tersebut di antaranya adalah makanan laut seperti tiram yang kaya akan kandungan zinc, jenis mineral yang diperlukan tubuh untuk memproduksi sperma secara optimal, sekaligus menjaga organ-organ reproduksi agar berfungsi dengan semestinya.

Semangka juga diyakini bisa menjadi pembangkit gairah. Buah manis, segar dan banyak air ini mengandung citruline. Dilansir dari Livestrong, zat ini kerap disebut-sebut sebagai ‘viagra alami’ karena bisa meningkatkan jumlah nitric acid dalam tubuh. Nitric acid membantu mengantarkan oksigen lebih lancar ke darah, meningkatkan aliran darah dan stamina seksual.

Pesta di Tubuh
Setelah memberikan makanan yang bisa membangkitkan gairah, sesi seks sebenarnya bisa dimulai dengan menaruh makanan-makanan di atas tubuh. Dr. Van Kirk menyarankan sebelumnya pilih dulu makanan apa yang cocok dan memang bisa dijadikan bumbu bercinta. Ide untuk ‘berpesta di tubuh’ itu bisa dikomunikasikan dulu dengan pasangan sebelum dieksekusi. Jangan sampai pasangan malah kaget dan tidak menyukai apa yang dilakukan. Misalnya dengan menaruh whipped cream di atas perutnya, kemudian menyentuhnya dengan mulut atau tangan secara perlahan.

Trackbacks and pingbacks

    No trackback or pingback available for this article.

    Leave a reply