Tips Membuat Seks Terasa Lebih Romantis

Tips Membuat Seks Terasa Lebih Romantis

Banyak yang melihat seks sebagai sesuatu yang liar dan penuh nafsu, padahal seks juga bisa menjadi momen berbagi romantisme. Jika anda ingin berhubungan intim dengan lebih intim, beberapa tips berikut akan membantu. Yuk kita simak tips membuat seks terasa lebih romantis.

Mendekorasi tempat tidur

Ranjang merupakan tempat paling umum untuk melampiaskan hasrat seksual. Pengalaman seks yang luar biasa bisa didapatkan dengan lingkungan yang kondusif, salah satunya adalah tempat tidur yang bersih dan tertata rapi. Lalu, bagaimana cara menyulap tempat tidur agar lebih romantis? Pertama, ganti seprei dengan yang punya tekstur lembut.

Sentuhan adalah stimulasi seks nomor satu. Jika tempat tidur terasa lembut, ini akan berpengaruh terhadap kenyamanan anda bersama pasangan. Kemudian, anda juga bisa memilih sarung bantal yang berwarna merah atau pink sebab kedua warna ini melambangkan romantisme. Tips penting lainnya, taburkan bunga pada kasur, sebaiknya yang berwarna putih atau merah. Lilin aromaterapi juga membantu menciptakan atmosfter romantis. Anda bisa meletakkanya di rak samping tempat tidur.

Pijatan

Memijat juga bisa memberikan rangsangan seksual. Tidak perlu menjadi seorang terapis untuk memijat pasangan anda. Lakukan saja seperti yang sering anda lihat di TV atau video. Tapi tentu saja tidak masalah jika melibatkan banyak gesekan tubuh karena anda sudah resmi menjadi pasangan. Hal seperti ini tidak terjadi pada jasa pijat profesional. Yang bersentuhan pada praktek pijat resmi biasanya hanya tangan dan anggota tubuh klien, bukan antara tubuh dengan tubuh. Agar semakin menggoda, anda bisa mengoleskan minyak di seluruh tubuh pasangan. Ini akan memudahkan anda untuk menggelinjang di atasnya tanpa takut mengalami iritasi kulit akibat terlalu banyak bergesekan.

Katakan bahwa ia seksi dan merangsang

Banyak orang merasa lebih bergairah saat pasangan memujinya dengan kalimat seperti, “Kamu seksi” atau “Kamu hot banget”. Pujian-pujian seperti ini bisa meningkatkan gairah seks, sehingga ia menjadi lebih agresif di ranjang. Siapapun akan merasa tersanjung saat mendapatkan pujian dari pasangannya, apalagi ini berkaitan dengan fisik dan keperkasaan di atas ranjang. Teruskanlah memberikan pujian saat ia berhasil melakukan hal-hal yang memuaskan anda.

Lakukan posisi yang membuat nyaman

Setiap orang punya posisi favorit saat berhubungan intim. Ini bisa diketahui setelah beberapa kali berhubungan seks dengannya. Untuk menciptakan kesan romantis, anda perlu tahu apa yang pasangan sukai. Jika ia merasa tidak nyaman dengan posisi tertentu, jangan memaksa untuk melakukannya. Yang penting disini adalah keduanya harus sama-sama nyaman. Sebab jika tidak, seks akan terasa memaksa dan tidak menyenangkan.

Minum

Minum bisa menjadi bagian dari aktivitas seksual anda. Namun yang terpenting, jadikan minuman sebagai pelengkap saja. Jangan minum sampai anda mabuk dan sulit berkonsentrasi. Minum minuman beralkohol bisa membantu meningkatkan gairah, tapi kalau kebanyakan justru bisa mengganggu fokus. Minumlah setenggak dua tenggak saat anda hendak melalui sesi romantis bersamanya.

Jangan buru-buru tidur

Setelah berhubungan intim, kebanyakan orang memilih untuk tidur karena kelelahan. Tapi  jika anda masih punya tenaga untuk terjaga, sebaiknya habiskan momen tersebut untuk ngobrol berdua dan membicarakan berbagai hal. Ini sangat membantu menciptakan keintiman dan romantisme. Seks bukan hanya soal penetrasi dan ejakulasi. Momen-momen sebelum dan sesudahnya juga sangat penting. Karena pengaruh zat kimia di dalam tubuh, biasanya ada kepuasaan dan kebahagiaan berlebih di dalam diri setelah berhubungan seks. Mengapa tidak anda manfaatkan momen itu untuk lebih mendekatkan diri dengannya? Itu tadi beberapa tips membuat seks terasa lebih romantis.