Tips Dan Trik Jitu Mengatakan Cinta Pada Wanita

Tips Dan Trik Jitu Mengatakan Cinta Pada Wanita

Rasa cinta datang tidak kenal waktu dan tidak pandang usia. Ketika rasa ini melanda dua insan manusia, yang diharapkan tentu ingin bersanding dan selalu bersama. Tapi, sebelum sampai ke tahap tersebut tentu anda harus mengutarakan rasa cinta anda pada gadis pujaan hati. Untuk mengatakan cinta ke wanita yang anda suka bisa dibilang gampang-gampang susah. Terkadang muncul rasa malu, was-was, dan takut ditolak. Mengatakan cinta pada seorang wanita bisa dibilang gampang-gampang susah, untuk itu anda harus berhati-hati dalam bertindak. Tapi anda tidak perlu khawatir lagi, kali ini akan kami bagikan trik jitu menyatakan cinta kepada seseorang agar tidak ditolak.

Cara Terbaik Mengatakan Cinta Pada Seseorang

Jika saat ini anda menyukai seorang wanita tapi tidak tahu apakah dia suka atau tidak, lakukan beberapa cara ini. Pertama, kenali dulu apakah ada tanda jatuh cinta pada dirinya. Sebelum anda mengatakan cinta pastikan dia memberi tanda dalam perasaan senang, dekat, dan sayang pada anda. Dengan begitu kemungkinan berhasil lebih besar. Namun jika tidak ada tanda tersebut artinya anda harus bersabar sementara waktu dan cukup menjaga perasaan anda dalam jalinan pertemanan atau persahabatan.

Kedua, untuk melancarkan misi anda pelajari apa yang disuka oleh si wanita. Dengan mengetahui apa yang disenangi bisa menjadi senjata untuk mengungkapkan perasaan cinta anda. Misalnya dia senang jika diajak jalan-jalan ke pantai. Maka pada hari mengatakan cinta akan lebih baik anda mengajak dia ke pantai. Ajak dia berjalan sore di tepi pantai sembari menikmati indahnya sunset dengan suara deburan ombak. Ungkapan perasaan anda langsung saat itu juga. Karena suasana sudah mendukung, anda bisa juga menambah sentuhan memberi buket bunga.

Trik ketiga agar anda sukses mendapatkan pujaan hati adalah jangan terlalu agresif. Wanita tentu merasa risih jika ada pria yang terlalu agresif mengejar cinta. Ketika anda mengejar cinta, maka kejarlah dengan hati bukan dengan pikiran yang agresif apalagi dengan nafsu. Anda lebih baik menjaga batasan dengan orang yang anda incar. Karena wanita lebih penasaran dengan pria yang cool. Berilah ruang kasih sayang sebatasnya saja dan kendalikan diri anda agar nampak berwibawa. Jika sudah mengetahui bahwa dia jatuh cinta dan sudah cukup ruang untuk pendekatan, maka cari waktu yang tepat untuk mengatakan cinta. Jangan terlalu lama menunggu dan memendam rasa cinta. Hilangkan gengsi anda karena bisa jadi suatu saat anda akan kecewa melihat dia dimiliki orang lain.

Selanjutnya, ungkapkan niat yang ingin mencintai dia dengan tulus dari hati. Jangan sekali-kali menyatakan cinta dengan cara aneh hingga terkesan tidak serius. Biasanya wanita akan mudah tertarik dengan hal berbeda, begitu juga dalam hal mengatakan cinta. Usahakan anda memberi kejutan yang tak akan pernah dia lupakan. Gunakan cara unik dan selipkan kata romantis, puitis, serta atribut penunjang lainnya. Tapi ingatlah untuk tetap melakukan cara ini sewajarnya saja dan tidak menimbulkan resiko berbahaya.

Jika memang anda terlalu takut mengambil resiko, maka coba minta bantuan orang lain untuk mengutarakan perasaan anda kepada orang yang anda sayang. Hal ini hanya permulaan saja, kemudian anda bisa mengajak wanita pujaan hati anda untuk bertemu langsung. Dan saat itulah anda bisa mengatakan cinta dengan tulus dari hati terdalam. Nah, demikian tadi beberapa trik jitu yang bisa anda praktekkan untuk mendapatkan pujaan hati. Semoga cinta anda tidak bertepuk sebelah tangan.