Tips Berhubungan Intim Dengan Partner Baru Anda

Tips Berhubungan Intim Dengan Partner Baru Anda

Berhubungan intim pertama kali dengan partner baru bisa menimbulkan rasa grogi. Tapi kami yakin masa aku tersebut pasti akan berakhir dengan semakin seringnya anda bertemu dan bermesraan. Yang paling penting ketika berhubungan dengan seseorang untuk pertama kalinya adalah bagaimana menciptakan romantisme supaya kekakuan tersebut mencair dengan sendirinya. Kami ingin berbagi tips berhubungan intim dengan partner baru anda.

Hilangkan rasa gugup

Yang pertama, hilangkan rasa gugup atau nervous. Adalah hal yang wajar ketika anda hendak berhubungan pertama kali merasa gugup luar biasa. Hampir semua orang pernah mengalaminya. Mungkin anda terlalu khawatir jika momen seks tidak berjalan sesuai dengan keinginan anda dan pasangan. Hilangkanlah semua perasaan takut tersebut sebab jika pikiran anda negative, maka hasilnya pun akan negatif.

Tidak usah menghawatirkan apa yang pasangan anda pikirkan. Fokuslah pada memberikan kepuasan pada diri sendir. Kemudian jangan membuat asumsi dan memiliki ekspektasi berlebihan. Hindari prasangka kalau ia akan mampu menandingi permainan anda di ranjang. Siapa tahu ia justru bersikap pasif sehingga membuat anda merasa tidak nyaman. Jadi hindarilah ekspektasi berlebihan dan terima saja apa yang ia lakukan.

Berbicaralah dengannya

Hubungan intim yang tidak diikuti dengan komunikasi yang baik biasanya gampang berubah kaki. Jadi untuk menghindari masalah tersebut, anda perlu banyak berbicara dengannya. Yang dibicarakan tidak usah topik yang berat-berat, apalagi soal pekerjaan atau sejenisnya. Bicarakan hal-hal yang berhubungan dengan seks sebab jika pembicaraan fokus kesana, dengan sendirinya hasrat atau libido akan meningkat.

Anda juga bisa berbicara ketika sedang melakukan foreplay, misalnya saat berciuman atau memberikan blowjob. Berbicara memiliki banyak manfaat. Selain menciptakan keintiman, komunikasi yang baik juga bisa merilis emosi dan endorphin di dalam tubuh sehingga seks pun terasa lebih menyenangkan. Tidak usah takut membuka percakapan sebab dari sana anda akan tahu lebih banyak seputar kepribadian dari partner anda.

Tips berhubungan intim dengan partner baru anda 2

image source: pinterest.com

Jangan buru-buru

Tips penting berikutnya adalah tidak usah buru-buru. Semuanya harus dilakukan secara santai dan rileks sebab ini merupakan pengalaman pertama dengan partner yang baru. Jangan lupa untuk meluangkan lebih banyak waktu. Kalau sedang sibuk, sebaiknya seks ditunda saja. Masih ada hari lain untuk melakukannya. Seks akan lebih menyenangkan jika dilakukan berlama-lama.

Anda bisa memulainya dengan melakukan foreplay selama 30 menit atau lebih, kemudian dilanjutkan dengan penetrasi sampai merasa puas. Tidak peduli apakah seberapa sering anda berhubungan intim sebelumnya, pengalaman dengan orang yang baru pasti terasa berbeda. Jadi jangan buru-buru ketika melakukannya.

Jangan memaksakan diri

Ketika anda merasa tidak nyaman, sebaiknya sampaikan saja kepada pasangan. Perasaan tidak nyaman seringkali timbul dengan sendirinya dari dalam diri. Ketika berhadapan dengan situasi seperti ini, tidak ada cara terbaik selain memberikan waktu beristirahat kepada diri sendiri. Sampaikan secara terus terang kepada partner anda. Kami yakin ia pasti bisa mengerti dan bersedia menundanya sementara waktu. Seks membutuhkan limpahan energi positif diantara kedua belah pihak. Jika hanya satu salah satu saja yang menikmati, akan ada ketimpangan yang membuat seks berjalan kurang maksimal.

Tidak ada yang namanya gagal berhubungan intim. Memang tidak mudah untuk menciptakan chemistry terutama dengan orang yang baru dikenal. Carilah chemistry tersebut, caranya adalah dengan meluangkan lebih banyak waktu berdua. Jika sudah menemukannya, berbagai kendala seks akan bisa dilalui dengan mudah. Anda pun akan menikmati setiap momen yang ada. Sekian tips berhubungan intim dengan partner baru anda.