Tips Bercinta Sehat Untuk Pasutri

Tips Bercinta Sehat Untuk Pasutri

Bercinta adalah hal biasa yang sering di lakukan oleh pasangan suami istri. Dengan bercinta maka pasangan suami istri tersebut akan merasakan atau menikmati hubungan yang sangat harmonis. Oleh sebab itu bercinta sangat penting dilakukan oleh setiap pasangan yang sudah menikah. Salah satu tujuan dari bercinta selain menyenangkan hasrat yaitu untuk menambah momongan. Namun tahukah Anda bahwa aktifitas bercinta tersebut juga dapat menyehatkan tubuh? Mungkin belum semua tahu bahwa jika Anda melakukan hubungan bercinta dengan tepat dapat memberikan manfaat yang luar biasa untuk tubuh Anda. Ulasan pada kali akan membahas lengkap mengenai tips bercinta sehat. Untuk Anda yang sudah penasaran dan ingin tahu apa saja tips tipsnya maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.

Bercinta Di Pagi Hari

Tahukah Anda bahwa bercinta di pagi hari merupakan trik bercinta sehat yang sangat baik untuk tubuh Anda. Dengan melakukan aktifitas tersebut di pagi hari maka dapat membuat pagi Anda menjadi penuh semangat. Bercinta di pagi hari dapat membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi lebih intim dan mesra. Tidak hanya itu saja, bercinta di pagi hari juga dapat Anda lakukan sebagai aksi untuk balas dendam atas aktifitas bercinta yang telah Anda lakukan di malam hari sebelumnya. Tentunya bercinta di pagi hari ini dapat membuat Anda menjadi lebih sehat sebab IgA atau zat antibodi yang ada di dalam tubuh Anda dapat meningkat sehingga Anda tidak mudah terserang penyakit ringan serta pilek dan lain sebagainya.

Manfaat Bercinta Untuk Kesehatan

Bercinta memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh baik pada pria maupun wanita. Manfaat yang pertama yaitu dapat menyehatkan jantung. Dengan melakukan hubungan bercinta sebanyak 3 kali dalam seminggu dapat mencegah terjadinya penyakit jantung dan juga stroke. Trik bercinta sehat kali ini harus Anda lakukan jika Anda ingin mempunyai berat badan yang ideal. Khususnya untuk Anda yang berbobot lebih, aktifitas bercinta selama setengah jam dapat menurunkan berat badan sebanyak 200 kalori. Pada umumnya rasa kantuk akan datang ketika hubungan bercinta telah selesai. Jika Anda langsung tidur maka induski hormon jenis endrofin bekerja untuk membuat tidur Anda menjadi lebih nyenyak.

Bercinta sehat juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh Anda yaitu sebanyak 30%. Kemudian jika Anda melakukan hubungan bercinta dengan rutin maka pee Anda dapat terkontrol seperti uterus, kandung kemih, otot panggul, usus, dan lain sebagainya. Dengan melakukan hubungan bercinta maka hormon endofrin dapat di produksi lebih banyak lagi sehingga dapat mengurangi adanya rasa sakit seperti kram atau arthritis pada saat wanita sedang mengalami masa haid. Bercinta juga dapat membuat sikluas haid wanita menjadi lebih teratur. Bercinta juga dapat membuat syaraf syaraf pada tubuh Anda menjadi lebih relaks.

Dengan bercinta secara rutin maka hormon testosteron pada pria akan menjadi lebih aktif. Kemudian rasa stress atau tegan yang terjadi pada seseorang juga dapat teratasi. Tidak hanya itu saja dengan bercinta secara tepat maka Anda akan memiliki keyakinan yang tinggi yaitu rasa percaya diri. Becinta juga dapat mencegah terjadinya penyakit kanker terlebih untuk para pria terhindar dari penyakit kanker prostat. Bercinta juga dapat meningkatkan rasa bahagia kemudian dapat memperlambat terjadinya penuaan dini serta dapat membantu mempercepat proses persalinan yang di lakukan oleh wanita.

Jika dengan bercinta dapat membuat kesehatan Anda menjadi lebih meningkat dan hubungan Anda bersama pasangan menjadi lebih mesra maka untuk saat ini Anda tidak perlu membatasi hubungan bercinta yang Anda lakukan bersama pasangan. Namun untuk mendapatkan banyak manfaat tersebut Anda harus melakukan aktifitas bercinta dengan tepat.

Itulah beberapa informasi yang dapat Anda ketahui dari tips bercinta sehat. Dengan adanya ulasan di atas tersebut tentunya Anda menjadi tahu bahwa aktifitas untuk para pasangan suami istri tersebut sangat berperan penting untuk kesehatan. Oleh sebab itu untuk Anda yang sudah menikah sebaiknya melakukan hubungan bercinta dengan tepat dan benar agar dapat memberikan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh Anda sendiri dan juga untuk kesehatan tubuh pasangan Anda.

Bercinta sehat adalah hal yang sangat baik yang dapat di lakukan oleh para wanita dan pria yang sudah menikah. Ulasan di atas telah memberikan banyak informasi mengenai tips tips untuk bercinta secara sehat.