Tips Bercinta Dengan Pria Berpenis Besar

Tips Bercinta Dengan Pria Berpenis Besar

Pengalaman seks bisa di luar ekspektasi manakala partner kita memiliki banyak ‘kelebihan’. Ukuran penis besar memang bisa menjadi kebanggaan tersendiri buat pria, meski sebenarnya tidak semua wanita peduli akan hal tersebut. Berikut ini adalah beberapa tips bercinta dengan pria berpenis besar.

Jangan takut

Penis terdiri atas beragam ukuran dan bentuk. Ada penis yang panjang tapi tipis, ada pula penis yang pendek tapi besar. Bentuknya juga bisa lurus atau melengkung. Jika berhadapan dengan partner berpenis besar, yang pertama harus anda lakukan adalah menarik nafas panjang. Jangan takut duluan sebelum anda mencobanya. Beberapa wanita justru merasakan kenikmatan lebih saat bercinta dengan pria yang diberikan kelebihan ini.

Ubah pola pikir

Penis punya ukuran ereksi maksimal. Ia tidak akan terus membesar hanya karena diberi stimulasi secara terus-menerus. Pada titik tertentu, anda akan tahu berapa ukuran maksimalnya. Setelah mencapai ukuran tersebut, penis tidak akan membesar lagi. Jadi jika anda bisa menaklukkan ukuran maksimal tersebut, ke depannya akan jauh lebih mudah. Penis dewasa tidak seperti penis remaja yang masih bisa tumbuh hingga ke ukuran tertentu. Setelah berhubungan intim beberapa kali, anda akan mulai terbiasa. Hilangkan khawatir, sebab cemas berlebih akan membunuh gairah bercinta. Kalau sudah begini, seks tidak lagi terasa menyenangkan.

Coba dulu

Kalau melahirkan saja mampu, yakinlah bahwa penis besar juga bisa anda taklukkan. Ukuran besar tidak selalu berakhir dengan rasa sakit. Anda bisa meminta pasangan untuk melakukannya dengan lebih hati-hati. Selain itu, seiring berjalannya waktu rasa sakit akan menghilang. Ingatlah bahwa organ intim terdiri atas otot-otot yang fleksibel. Semakin sering dilatih, otot-otot tersebut akan semakin lemas, sehingga anda tidak akan merasakan sakit lagi.

Persiapan merupakan hal terpenting. Ketika anda sedang bergairah, biasanya proses penetrasi akan jauh lebih mudah. Selain itu, jangan lupa memakai pelumas untuk menghindari gesekan berlebih. Gesekan yang intens bisa menyebabkan terjadinya luka di bagian dalam vagina. Ini tidak hanya bisa menimbulkan rasa sakit, tapi juga pendarahan.

Coba gaya tertentu

Mengubah posisi berhubungan intim juga bisa mengurangi rasa tidak nyaman. Contohnya, anda bisa mengambil posisi woman on top. Dengan melakukannya, anda bisa mengatur sendiri kedalaman penetrasi. Jika rasa sakit muncul, hentikan disana. Posisi menyamping juga memungkinkan pria melakukan penetrasi dengan lebih santai sebab ia tidak harus menopang berat tubuhnya.

Stimulasi bisa membantu

Jangan sepelekan foreplay sebab ini merupakan tahap persiapan sebelum anda mencapai puncak kepuasan. Ketika tubuh sudah terangsang maksimal, rasa sakit bisa berubah menjadi rasa nikmat. Tidak ada batasan waktu soal foreplay. Anda bisa melakukannya selama 15 menit atau lebih. Foreplay bisa dengan berciuman, saling menyentuh, menggenggam, dsb. Pakai semua bagian tubuh anda untuk memberikan stimulasi, mulai dari bibir hingga tangan.

Pelan-pelan saja

Berurusan dengan penis besar untuk pertama kali memang merepotkan. Anda mungkin bingung harus melakukan apa dengan penis tersebut. Tak perlu buru-buru, anda bisa melakukannya secara perlahan. Berikan stimulasi oral terlebih dahulu sembari mempelajari seperti apa bentuknya dan seberapa besar ketika ereksi maksimal.

Saat penetrasi pun, anda tidak harus memasukkannya terlalu dalam. Minta kepada pasangan untuk melakukannya secara perlahan. Kalau sudah merasa nyaman hingga kedalaman tertentu, minta ia memasukkannya lebih dalam lagi. Pelumas sangat membantu memperlancar penetrasi, jadi jangan lupa oleskan pada permukaan penis secara merata. Itu tadi beberapa tips bercinta dengan pria berpenis besar.