Tempat Berhubungan Intim Selain Di Ranjang

Tempat Berhubungan Intim Selain Di Ranjang

Dimanakah biasanya anda melepaskan syahwat bersama pasangan? Kebanyakan pasti menjawab tempat tidur. Iya, ranjang sepertinya sudah menjadi bagian penting dari aktivitas seksual manusia. Ada banyak kenyamanan saat aktivitas tersebut dilakukan di atas ranjang. Tapi untuk menghindari kejenuhan, tidak ada salahnya untuk mencoba tempat baru.

Banyak yang menganggap ini sebagai sesuatu yang tabu. Seks bukanlah hal yang tabu dan tidak perlu diperlakukan seperti itu. Jika anda sangat membutuhkan variasi, lakukan saja daripada ini mempengaruhi keharmonisan rumah tangga anda. Seks adalah elemen penting dalam setiap rumah tangga. Maka dari itu, puaskanlah pasangan anda selagi mampu. Berikut ini beberapa tempat berhubungan intim selain di ranjang.

Bathtub

Punya bathtub di rumah? Mengapa tidak mencoba melakukan hubungan badan disana? Ini memang bukan hal yang lumrah untuk dilakukan, tapi tidak ada salahnya juga. Banyak dari kita suka bermesraan di dalam bathtub, tapi ini tidak selalu berakhir dengan hubungan intim. Untuk mendapatkan sensasi baru, coba saja lakukan disana. Tapi anda perlu berhati-hati sebab permukaan bathtub sangat licin. Seringkali saat berhubungan intim, kita kurang awas dengan keadaan di sekitar karena saking asyiknya. Tergelincir di bathtub sangat berbahaya. Maka dari itu, anda perlu berhati-hati apalagi jika sering berganti posisi. Air memberikan kesan tersendiri saat melakukan aktivitas ini. Apalagi ditambah dengan aromaterapi dan lilin, hubungan seks pasti akan terasa lebih intim dan sensual.

Tenda

Bagi anda yang suka camping, cobalah untuk bercinta di dalam tenda. Ini mungkin merupakan sesuatu yang baru bagi anda dan pasangan. Tidak perlu ke luar rumah untuk camping, cukup lakukan di halaman belakang. Suasana akan berubah sangat romantis jika tenda berada di bawah sinar bulan sedang terang. Mendirikan tenda sama sekali tidak sulit. Baca instruksi yang terdapat pada paket pembelian.

Agar lutut dan badan tidak pegal, jangan lupa untuk menggelar karpet atau selimut di dalam tenda. Dengan begini, tubuh tidak akan langsung bersentuhan dengan permukaan tanah yang keras. Perlakukan tenda seperti tempat tidur. Untuk menambah kesan romantis, putar musik favorit yang kalian berdua sukai. Bercinta dengan atmosfer seperti ini tidak hanya membantu mencapai puncak kepuasan, tapi juga mendekatkan hubungan emosional diantara keduanya.

Sofa

Jika di rumah sedang sepi, coba ajak pasangan untuk bercinta di sofa. Ruang tamu biasanya merupakan tempat yang paling mudah ditemukan sofa. Tapi mungkin anda punya ruangan lain yang ada sofanya. Mengapa ini bisa menjadi alternatif tempat tidur? Karena struktur luarnya bisa dibilang mirip. Sofa tersedia dalam beragam ukuran, bahkan yang sebesar kasur pun ada. Semakin besar sofa yang anda miliki di rumah, semakin nyaman pula saat berhubungan intim.

Sofa umumnya terbuat dari kulit, jadi pasti ada perbedaan tekstur. Ini akan memberikan sensasi tersendiri saat anda berhubungan intim di atasnya. Di bagian ujung dari sofa biasanya terdapat armrest untuk menyandarkan tangan. Pakai itu sebagai sandaran jika ingin berhubungan intim gaya missionary.

Garasi

Garasi adalah tempat memarkir mobil, jadi mungkin tidak pernah terpikir bagi anda untuk melakukan hubungan intim disini. Tapi jika ruangan tersebut kebetulan sedang kosong, lakukan saja disana. Garasi mungkin tidak termasuk dalam daftar favorit untuk melakukan seks, tapi anda bisa menggelar karpet dan melampiaskan libido disana. Bau khas dari garasi bisa semakin membakar hasrat seksual anda.

Di dalam mobil

Jika di dalam garasi sedang ada mobil terparkir, anda bisa bercinta disana. Bercinta di dalam mobil bukanlah sesuatu yang baru. Bagi sebagian orang, ini sudah menjadi fetish atau kegemaran tersendiri. Banyak yang menganggap berhubungan intim di mobil terutama yang sedang diparkir di tempat umum sebagai sebuah tantangan. Ada kesan tersendiri saat melakukan aktivitas seksual disini. Yang pertama, ruangan mobil tidak begitu luas jika dibandingkan dengan kamar tidur atau kamar tamu. Jadi anda perlu beradaptasi dengan bentuk interior mobil. Jika jok bisa ditidurkan, coba saja dibuka supaya terasa semakin lapang. Itu tadi beberapa tempat berhubungan intim selain di ranjang.