Teknik Seks Yang Akan Membuatnya Ketagihan

Teknik Seks Yang Akan Membuatnya Ketagihan

Memuaskan pasangan adalah hal yang sangat penting di dalam berhubungan intim. Kalian berdua harus tahu bagaimana memainkan titik sensitif untuk menciptakan stimulasi seksual. Pakailah tangan, mulut, dan bagian tubuh lainnya untuk memberikan stimulasi. Kali ini kami ingin berbagi informasi tentang teknik seks yang akan membuat pasangan ketagihan. Ini bisa dipejari secara otodidak dan dipraktekkan secara langsung saat anda melakukan hubugan intim.

Ciuman tepi bibir

Saat berciuman, yang bersentuhan langsung biasanya adalah bagian dalam bibir. Tapi tahukah anda bahwa bagian tepi atau luar bibir juga sangat sensitif? Setelah berciuman, coba mainkan lidah anda disana. Area tersebut akan menciptakan sensasi geli yang tentunya bisa menambah gairah seks. Banyak yang melewatkannya karena tidak tahu tingkat sensitivitas area tersebut. Atau bisa jadi karena mereka tidak pernah mencobanya. Kalau anda sama sekali tidak pernah, cobalah mulai dari sekarang eksplor bagian tersebut. Rangsangan di titik ini akan membuat libidonya naik.

Ciuman ringan

Saat berciuman, kita cenderung melumat bibir pasangan apalagi kalau sedang nafsu. Tapi seiring waktu, anda akan mulai merasa bosan dengan rutinitas tersebut. Seandainya itu terjadi, cobalah variasi ciuman lain. Salah satu teknik ciuman yang bisa dicoba adalah ciuman ringan, dimana bibir tidak bersentuhan secara intens dengan bibir pasangan. Jadi anda hanya mencium bibir dan wajahnya dengan lembut, tidak penuh tekanan. Ini lebih ke ciuman romantis ketimbang ciuman nafsu, tapi sangat efektif untuk meningkatkan mood bercinta.

Meniup telinga

Zona erotis juga terdapat di telinga. Banyak orang melewatkan bagian ini saat melakukan foreplay, padahal telinga cukup sensitif dan bisa menerima rangsangan seksual dengan baik. Posisikanlah bibir anda beberapa cm dari telinga pasangan, kemudian hembuskan udara lembut dari mulut. Ini akan memicu rangsangan pada saraf yang terletak di telinga. Perlu diingat, hembusan harus lembut, tidak berlebihan seperti saat anda hendak meniup lilin. Kemudian setelah itu, lanjutkan dengan menggigit secara halus. Tekanan tersebut akan semakin meningkatkan gairah seksualnya. Jika anda tidak pernah memberikan stimulasi pada telinga, cobalah untuk melakukannya sekarang juga.

Menjilati tangan

Tidak ada yang salah dengan jilatan saat melakukan foreplay. Ada banyak titik sensitif untuk memulainya, tapi anda mungkin sering melewatkan telapak tangan. Cobalah jilat sendiri telapak tangan dan rasakan sensasi yang muncul. Nah, sekarang coba terapkan itu pada pasangan anda. Telapak tangan termasuk area yang sensitif. Dengan memberikan jilatan disana, ia pasti akan merasa semakin terangsang. Apalagi lidah punya struktur halus dan basah. Ini tentu saja akan menambah sensasi nikmat yang dirasakan. Jika berkenan, lanjutkan dengan menjilati sela-sela jari sebab bagian ini juga sangat sensitif.

Lumatan di leher

Diantara semua titik rangsangan seksual, leher termasuk yang paling sensitif. Jika anda sering melewatkannya, maka mulai dari sekarang cobalah untuk memulainya dari sini. Silakan eksplor area leher dengan posisi face to face atau membelakangi. Sedotlah lehernya dengan bibir anda, akan timbul guratan merah disana. Itu menandakan bahwa kulit di leher cenderung sensitif sehingga mudah terpengaruh oleh tekanan.

Dari leher, anda bisa meneruskan stimulasi ke wajah, bibir, dan area lainnya. Akan sangat menyenangkan jika kita memberikan stimulasi pada banyak titik, tidak terpusat di titik-titik yang sudah umum saja. Lidah punya tekstur lembut. Organ ini sangat efektif dipakai untuk memberikan stimulasi dimana saja. Sekarang tinggal anda saja ingin memulainya dari mana. Itu tadi teknik seks yang akan membuatnya ketagihan. Jangan ragu untuk mempraktekkannya bersama pasangan sebab seks tidak seharusnya dipandang sebagai sesuatu yang tabu, apalagi jika anda sudah berumah tangga.