Teknik Beri Pijatan Sensual pada Pasangan untuk Bangkitkan Gairah Bercinta

Teknik Beri Pijatan Sensual pada Pasangan untuk Bangkitkan Gairah Bercinta

Jakarta – Pijat tubuh baik untuk melancarkan sirkulasi darah, meredakan stres dan menghilangkan pegal-pegal serta rasa lelah. Manfaat pijat tubuh secara rutin tak sampai di situ. Anda dan pasangan juga bisa mendapatkan keuntungan dalam meningkatkan gairah seksual. Seperti dikutip dari Your Tango, pijatan yang dilakukan oleh pasangan bisa membuat seseorang merasa lebih dicintai.

“Pijatan meningkatkan keintiman yang kita bagi bersama pasangan,” ujar terapis pijat Jeanetta Goddette.

Memijat untuk keperluan bercinta pun ada teknik khususnya. Tidak perlu datang ke tempat khusus pijat atau refleksi, Anda bisa melakukannya berdua di rumah dengan langkah-langkah berikut ini.

1. Ciptakan suasana yang tenang dan jauh dari gangguan. Taruh ponsel, komputer tablet atau perangkat elektronik portable lainnya di luar kamar dan matikan televisi. Fokus hanya pada pijatan, bukan hal lainnya. Untuk menambah suasana lebih intim, tidak ada salahnya memutar musik romantis berirama pelan.

2. Perhatikan suhu ruangan, sebaiknya tidak terlalu dingin tapi cenderung hangat. Jadi Anda bisa mematikan air conditioner dan suhu ruangan sebaiknya tak lebih rendah dari 23 derajat Celcius.

“Ruangan perlu yang hangat agar pasangan merasa lebih nyaman ketika tak berbusana,” tuturnya

3. Sebaiknya jangan membalurkan minyak terlalu banyak karena yang ingin Anda maupun pasangan rasakan adalah sentuhan dari pasangan. Minyak yang terlalu banyak akan membuat pijatan yang diberikan jadi tidak terlalu terasa.

“Anda mau pasangan merasakan sentuhan dan sensasi hangat dari kulit Anda dan dia bersentuhan. Bukan hanya sensasi dari mengalirnya minyak ke atas kulit,” jelasnya.

Hindari minyak pijat yang berbahan dasar petroleum atau dengan aroma parfum sintetis yang menyengat karena berpotensi menimbulkan iritasi bagi yang memiliki kulit sensitif. Gunakan minyak khusus pijat, akan lebih baik lagi yang jenis minyak esensial karena bisa memberi sensasi relaksasi ketika dipijat.

4. Variasikan pijatan Anda dengan berbagai gerakan. Gerakan yang sama dan dilakukan berulang-ulang akan membuat sesi pijat sensual jadi membosankan. Akibatnya, pasangan bukannya akan bergairah tapi justru tertidur. Variasikan gerakan pijatan Anda di bebera bagian tubuh yang menjadi titik rangsang. Tanyakan apakah si dia menyukai gerakan tersebut sehingga Anda bisa mengulanginya lebih sering.

5. Fokuskan pada area-area sensitif pasangan. Wanita umumnya lebih menyukai sentuhan di bagian leher dan punggung. Sementara pria di punggung bagian bawah.

Trackbacks and pingbacks

    No trackback or pingback available for this article.

    Leave a reply