Tantangan Seks Dengan Partner Berzodiak Libra

Tantangan Seks Dengan Partner Berzodiak Libra

Zodiak seringkali dipakai sebagai perlambang untuk mengetahui karakter seseorang. Libra merupakan zodiak dengan lambang neraca atau timbangan. Secara umum, libra memiliki karakter yang tenang dan berpikir dengan akal sehat. Mereka tidak gegabah dalam mengambil keputusan. Orang berzodiak libra juga sama seperti zodiak lain, haus akan seks. Jika anda punya partner yang berzodiak libra, mendekatinya harus dengan cara yang berbeda sebab orang yang lahir dengan bintang ini memiliki karakter yang khas. Apa saja itu? Berikut ini adalah beberapa tantangan seks dengan partner berzodiak libra.

Mau bereksplorasi

Orang kelahiran libra biasanya kesulitan untuk berkata tidak. Orang dengan bintang ini punya sifat cinta damai, sehingga mereka pantang berkata tidak apalagi jika itu bisa menyinggung perasaan orang lain. Mereka senang jika melihat orang lain senang. Itulah mengapa ketika berhubungan intim dengan seorang libra, ia mungkin sangat open dengan eksplorasi.

Misalnya ketika anda ingin mencoba gaya-gaya baru, akan mudah untuk meyakinkannya. Namun apa yang mereka ucapkan tidak selalu sejalan dengan apa yang ada di hati mereka. Anda tetap harus bertanya apakah ia merasa nyaman dengan permintaan yang diajukan. Jangan sampai ia merasa seperti dimanfaatkan karena anda meminta terlalu banyak hal. Ingatlah bahwa mereka ini tipikal orang yang suka membahagiakan orang lain. Namun kita tidak boleh memanfaatkan mereka seenaknya.

Suka serangan fajar

Orang berbintang libra suka dengan seks pagi hari. Pagi hari identik dengan nuansa fresh dan nyaman. Itulah mengapa pagi hari merupakan momen yang tepat untuk melampiaskan hasrat seksual. Bukan hanya untuk libra saja, siapapun bisa melakukan rutinitas seks ini. Seks di pagi hari bisa membuat anda lebih berenergi dan lebih siap untuk beraktivitas. Banyak orang tidak sempat berhubungan intim di malam hari akibat kesibukan. Jika anda pulang ke rumah dengan fisik yang drop, jangan paksakan diri untuk melakukan seks. Sebaiknya istirahat saja dulu agar energi terisi kembali.

Butuh cinta

Kalau berbicara soal pasangan berzodiak libra, maka anda tidak boleh sama sekali mengesampingkan emosi. Orang-orang seperti ini suka jika mereka memiliki kontak spiritual dengan pasangannya. Berhubungan intim berlandaskan rasa cinta sangat penting sebab itu akan membuat seks terasa lebih menyenangkan. Sebelum melewati momen bercinta dengan seorang libra, pastikan dulu anda sudah mengenalnya luar dalam.

Harus ada keterikatan emosional agar ia bisa memberikan performa terbaik di atas ranjang. Lalu, apa tandanya jika kalian berdua sudah terjalin secara spiritual? Anda akan merasakan cinta melebur menjadi satu dengan hawa nafsu. Itu akan membuat seks semakin bergairah. Kontak mata harus lebih intens, kemudian jangan lupa barengi dengan lip locks atau ciuman. Intinya tidak hanya fisik saja, jiwa keduanya juga harus bersatu.

Kritis

Libra juga seringkali kritis soal seks sebab mereka peduli dengan kepuasan pasangannya. Jika ada yang belum klik, mereka akan berusaha untuk mencari solusinya. Komunikasi sangatlah penting dalam bercinta. Anda tidak bisa begitu saja melakukan oral dan melanjutkannya dengan penetrasi tanpa basa-basi. Itu hanya akan membuat seks terasa hambar.

Harus ada foreplay sebab disinilah biasanya keterikatan emosional terbentuk. Jika anda mampu menstimulasi pasangan ke level yang lebih tinggi, ia akan mudah mencapai orgasme. Jangan takut berdiskusi seputar seks bersama pasangan. Masalah akan selalu ada apalagi jika rutinitas ini sangat sering dilakukan. Kebosanan merupakan salah satunya. Daripada membiarkan masalah berlarut-larut, sebaiknya segera bicarakan. Itu tadi tantangan seks dengan partner berzodiak libra.