Tanda-Tanda Seorang Pria Ingin Mengajak Bercinta

Tanda-Tanda Seorang Pria Ingin Mengajak Bercinta

Ada beberapa tanda-tanda seorang pria ingin mengajak bercinta. Terkadang kita tidak paham dengan sinyal yang diberikan tersebut, padahal memahami keinginan pasangan adalah hal penting dalam menjaga keharmonisan rumah tangga. Meski anda sudah punya jadwal bermesraan bersama pasangan, bukan tidak mungkin ia ingin melakukannya di luar waktu tersebut.

Melontarkan kata-kata romantis

Seseorang yang sedang kasmaran sangat mudah melontarkan kalimat romantis. Ini berlaku pada siapa saja. Jika pasangan anda sedang ingin dimanja, ini akan terlihat dari caranya berbicara. Jika biasanya ia berbicara dengan nada keras, nadanya akan diturunkan. Selain itu, ia akan menjadi seorang perayu seperti saat PDKT dulu. Pria yang sedang ereksi mengalami ketegangan pada otot-ototnya. Tidak hanya otot di bagian bawah saja, otot yang berada di pita suara juga mengeras. Ini membuat suaranya menjadi lebih berat, tapi lembut. Wanita umumnya lebih tertarik pada pria yang bertutur kata lembut. Perubahan intonasi suara akan jelas terlihat saat seorang pria sedang ingin bercinta.

Memberikan tatapan serius

Kita tahu saat seseorang melihat dengan tatapan serius. Tatapan tersebut bisa menandakan amarah atau rasa cinta. Tapi dengan seringnya bersosialisasi, kita jadi bisa membedakan tatapan seperti apa yang menunjukkan emosi marah dan kapan ia menunjukkan rasa cinta kepada anda. Kata orang mata adalah jendela hati. Pelajari bagaimana ia biasanya menumpahkan perasaan lewat ekspresi wajah. Saat ia menatap dengan serius, sementara cuping hidungnya melebar dan nafas berubah pendek, itu berarti tandanya ia sedang ingin bermesraan.

Bermesraan disini bukan berarti ia ingin berhubungan intim. Mungkin saja ia hanya ingin memberikan kecupan hangat atau memeluk anda erat-erat. Tapi meskipun ia ingin melanjutkannya ke tahap yang seksual, lakukan saja. Toh tidak ada salahnya memberikan kebahagiaan kepada pasangan. Teori di balik tingkah laku ini adalah bahwa pria cenderung membesar cuping hidungnya akibat perasaan nervous.

Memainkan bibir

Seseorang yang suka memainkan bibir bukan berarti sedang menderita sariawan. Pada kebanyakan orang, mengigit bibir adalah ekspresi menggoda yang bisa membuat lawan jenis tertarik. Ini tidak hanya bisa dilakukan oleh wanita saja, tapi juga pria. Saat pasangan sedang ingin berintim ria, coba saja perhatikan gerak bibirnya saat berbicara dengan anda. Jika ia kedapatan sering menggigit bibir, bisa jadi itu karena ia sedang ingin berdekatan dengan anda.

Menggigit bibir bisa menjadi pertanda seseorang sedang naik hasrat seksualnya. Respons seperti ini terjadi secara otomatis, artinya ia tidak sadar sedang memainkan bibir. Tapi ini juga bisa dilakukannya secara sadar. Jika ini bukanlah hal yang biasa ia lakukan dalam keseharian, mungkin ada sesuatu yang ia inginkan. Cobalah mengarahkan pembicaraan ke topik-topik yang menggoda. Jika terpancing, itu artinya ia memang sedang kasmaran.

Gelisah

Tidak semua pria mau secara terus-terang menyampaikan bahwa ia sedang ingin berhubungan intim. Karakter setiap orang berbeda-beda. Ada orang yang suka memakai sinyal halus untuk menyampaikan niatan bercinta, ada pula yang lebih suka berterus terang. Jika anda punya pasangan yang pemalu, gelisah adalah salah satu sikap yang bisa ia tunjukkan saat ingin menyampaikan sesuatu yang serius. Memang ini tidak selalu berkaitan dengan aktivitas seksual, tapi sebagai perempuan anda seharusnya punya insting kuat apakah ia sedang gelisah karena seks atau hal lainnya. Mintalah supaya ia berterus terang. Rasa gelisah bisa muncul akibat libido yang terpendam lama. Untuk menghilangkannya, salah satu caranya adalah dengan berhubungan intim. Dengan begitu, energi negatif yang selama ini terpendam jadi tersalurkan.

Bersikap berbeda

Orang bisa menunjukkan sikap berbeda pada situasi seperti apapun. Saat sedang khawatir atau menyembunyikan sesuatu misalnya, seseorang bisa bersikap lain dari biasanya. Begitu pula saat seorang pria sedang membutuhkan seks, ia bisa menunjukkan sikap berbeda. Semakin lama menjalin hubungan dengannya, semakin anda mengenal sifat aslinya. Pelajarilah bahasa tubuhnya dengan seksama. Dengan begitu, anda tahu kapan ia sedang bergairah dan ingin dimanja. Itu tadi tanda-tanda seorang pria ingin mengajak bercinta.