Tanda-tanda Istri Bosan dengan Gaya Bercinta Suami

Tanda-tanda Istri Bosan dengan Gaya Bercinta Suami

Jakarta – Ketika satu aktivitas dilakukan terus-menerus dengan cara yang sama selama bertahun-tahun, bukan tidak mungkin menimbulkan kebosanan. Hal itu berlaku untuk seks. Saat pasangan sama-sama tidak ada upaya untuk membuat aktivitas seks mereka menarik, keinginan untuk melakukan keintiman bisa memudar.

Wanita yang bosan dengan seks akan memberikan tanda-tanda dari bahasa tubuhnya dan perubahan kebiasaan yang dilakukannya saat bercinta. Berikut ini lima tandanya ketika aksi suami saat bercinta membuat istri bosan:

1. Pergi Tidur di Waktu Berbeda
Pria perlu mewaspadai jika sebelumnya Anda dan pasangan rutin tidur di waktu yang sama, kini istri tiba-tiba sering memlih tidur di waktu yang berbeda. Waktu tidur ini bisa istri terlelap lebih dulu atau menunda tidurnya dengan menonton televisi atau aktivitas lainnya. Menurut pakar seks dan percintaan asal Los Angeles, Brand Engler, Ph.D., ketika istri mendadak tidur di waktu yang berbeda ini artinya ada hal yang dihindarinya. “Dia mecoba untuk tidak berada di tempat tidur di waktu yang sama dengan pasangannya,” kata Engler.

Ketika istri mulai melakukan hal ini, Engler menyarankan pria harus aktif bertanya dan merayu. Jangan langsung berkata frontal apakah mereka ingin bercinta. Tapi coba berbicara dari hati ke hati soal apa yang disukainya dan bisa membuatnya bergairah.

2. Ingin Bercinta dengan Satu Posisi Saja
Satu tanda lainnya wanita benar-benar bosan dengan aktivitas seks adalah dia hanya mau bercinta dengan posisi yang membuat pria cepat ejakulasi. “Dia ingin cepat mengakhirinya,” kata Engler. Hal yang sama juga dikatakan oleh psikolog dan pakar seks Megan Fleming, Ph.D. “Jika dia meminta tidak berganti posisi dan bilang cepat selesaikan, artinya dia tidak tertarik untuk merasakan kenikmatan lebih. Mereka melakukannya hanya sebagai tugas,” ujar Megan.

3. Menolak Tawaran Orgasme
Sudah bukan rahasia lagi kalau wanita perlu waktu lebih lama dari pasangannya untuk mencapai orgasme. Sehingga menjadi sebuah tanda bahaya ketika wanita menolak tawaran dari pasangannya untuk mendapatkan kenikmatannya sendiri. “Mendapatkan orgasme, dan proses untuk mencapainya bisa sangat sensual, relaks dan mendekatkan,” ujar Engler.

Jika istri ternyata tidak lagi menginginkan orgasme dan lebih memilih tidur, ikatan antara pasangan bisa melemah. Menurut Engler terkadang keengganan orgasme ini bisa menjadi tanda adanya isu yang lebih serius yang dirasakan istri. “Bisa saja ada kemarahan atau kekecewaan di sana,” ucapnya.

4. Bertanya: Apakah Kamu Sudah Sampai?
Wanita yang sudah malas-malasan bercinta dengan pasangannya karena bosan, akan merasa semakin menurun gairahnya ketika sang pria ternyata tak kunjung orgasme. Mereka pun akan mengajukan pertanyaan apakah sudah ejakulasi, walaupun si wanita tahu pasangannya belum sampai garis finish. “Setengah jam saja bisa terasa sangat lama untuk wanita yang tidak bisa atau tidak ingin orgasme,” kata Engler.

Trackbacks and pingbacks

    No trackback or pingback available for this article.

    Leave a reply