Tak Hanya Lezat Dibuat Kue, 5 Buah Ini Juga Ampuh Bangkitkan Libido

Tak Hanya Lezat Dibuat Kue, 5 Buah Ini Juga Ampuh Bangkitkan Libido

Jakarta – Labu kuning, stroberi, apel, ketiga buah ini sering digunakan sebagai bahan untuk membuat kue. Sebut saja pumpkin cake, strawberry cheesecake atau apple crumble. Selain bisa dijadikan dessert lezat, beberapa buah ternyata punya khasiat yang bisa menunjang performa seks Anda maupun pasangan. Baik untuk meningkatkan libido maupun saat bercinta. Properti seperti apa yang dimaksud?

1. Stroberi
Stroberi sering disebut-sebut sebagai ‘buah cinta’ karena bentuknya yang ‘feminin’ dan ‘seksi’. Stroberi juga kerap dijadikan ‘sex toys‘ saat foreplay, misalnya dengan menyuapkan buah bercitarasa asam tersebut ke mulut pasangan atau dijadikan properti untuk menggoda pasangan.

Ternyata ada alasannya kenapa buah ini terlihat begitu ‘seksi’. Stroberi kaya akan vitamin B dan folat yang berkhasiat mencegah kemandulan. Buah ini juga tinggi vitamin C yang selain kaya antioksidan juga membantu meningkatkan gairah seks. Vitamin C bisa merelakskan pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi darah termasuk ke area genital, memberi efek seperti Viagra meskipun tidak terlalu signifikan.

2. Biji Labu Kuning
Biji labu kuning yang sering diolah menjadi makanan ringan kaya akan zinc yang membantu mendorong gairah seks wanita sekaligus meningkatkan level hormon seks testosteron pada pria. Biji labu juga mengandung asam lemak omega-3 yang juga baik untuk menjaga stabilitas libido pada pria maupun wanita dewasa. Selain itu masih ada kandungan nutrisi lainnya seperti selenium dan vitamin E yang baik untuk menjaga kesehatan pembuluh arteri. Pembuluh arteri yang normal tak hanya memelihara kesehatan tubuh tapi juga gairah seks. Biji labu bisa dikonsumsi sebagai makanan ringan atau campuran untuk salad.

3. Ubi Manis
Dalam budaya Afrika, ubi manis telah lama digunakan sebagai terapi kesuburan pada pria maupun wanita. Bahkan makanan yang biasa disantap bersama teh panas atau kopi jahe ini juga dipercaya bisa tingkatkan libido wanita, dengan menambah produksi hormon seks estrogen. Ubi manis, jika dikonsumsi dalam jumlah yang cukup (setara satu cangkir teh) juga berkhasiat menurunkan risik disfungsi ereksi karena mengandung potassium yang mencegah terjadinya hipertensi.

4. Pomegranate
Buah berwarna merah yang juga dikenal dengan nama buah delima ini telah lama bereputasi sebagai makanan pendorong gairah seksual. Sebuah penelitian mengungkapkan, meminum jus buah delima secara rutin bisa meningkatkan level testosteron secara signifikan, yang pada akhirnya membantu menambah gairah seks pada pria maupun wanita. Buah delima juga dipercaya membantu mempercepat pengobatan disfungsi ereksi pada pria.

5. Apel
Buah renyah ini mengandung phenylethylamine (PEA), senyawa kimia yang membuat seseorang merasa lebih semangat dan bahagia. PEA merupakan kandungan yang sama seperti yang ditemukan pada dark chocolate. Zat ini memicu otak melepaskan hormon pembangkit rasa bahagia. Selain itu apel juga mengandung quercertin, sejenis antioksidan flavonoid yang membantu cegah kanker prostat.

Trackbacks and pingbacks

    No trackback or pingback available for this article.

    Leave a reply