Wanita Lebih Sering Raih Orgasme Hebat Jika Pasangannya Pria Humoris

Wanita Lebih Sering Raih Orgasme Hebat Jika Pasangannya Pria Humoris

Jakarta – Memberikan kepuasan seksual pada wanita ternyata tidak selalu harus dengan teknik bercinta yang mumpuni atau posisi seks menantang. Wanita bisa bahagia dengan kehidupan seksnya jika sang suami adalah seseorang yang humoris.

Studi terbaru menunjukkan bahwa intensitas dan frekuensi bercinta pada wanita jauh lebih kuat jika ia memiliki pasangan yang humoris, percaya diri dan berasal dari keluarga dengan kondisi finansial yang bagus.

Psikolog George Gallup bersama timnya dari University at Albany, State University of New York, Amerika Serikat telah melakukan survei terhadap wanita yang sudah berpasangan tentang seberapa sering mereka mengalami orgasme saat bercinta. Peneliti juga menanyakan hal-hal yang lebih detail seperti penghasilan keluarga pasangannya, ukuran tubuh, kepribadian dan penampilan fisik.

Sebagai tambahan data, peneliti juga menanyakan kepada teman-teman setiap responden untuk menilai daya tarik dari pasangannya tersebut. Hal ini untuk menjaga keakuratan data dan mencegah adanya bias pendapat soal tipe pria yang bisa memuaskan hasrat seks wanita ke depannya.

Seperti dikutip dari Daily Mail, berdasarkan hasil survei yang juga didukung oleh wawancara, terlihat bahwa intensitas orgasme pada wanita sangat tergantung pada seberapa besar ketertarikan mereka pada pasangan, frekuensi bercinta dalam seminggu dan tingkat kepuasan seksual. Responden yang pasangannya dinilai lebih atraktif oleh teman-temannya ternyata cenderung lebih sering merasakan orgasme yang intens.

Responden dengan pasangan yang pintar dan humoris juga memperbesar kemungkinan wanita untuk mendapatkan orgasme yang hebat. Sebab pria humoris tidak hanya menunjukkan bahwa ia punya kepercayaan diri tinggi tapi juga cerdas. Itulah daya tarik pada pria yang membuat wanita lebih nyaman berada di dekatnya. Kenyamanan itulah yang membuat wanita lebih mudah dapatkan orgasme yang intens.

Penelitian ini mendukung studi sebelumnya yang dilakukan situs percintaan Cupid.com. Studi tersebut menemukan bahwa faktor utama yang membuat hasrat bercinta pria atau wanita muncul adalah selera humor.

Sebanyak 78 persen responden menganggap selera humor yang tinggi seperti sebuah afrodisiak yang memberikan efek besar terhadap libido. Kenapa humor bisa membantu tingkatkan gairah seksual? Seperti dikutip dari Your Tango, terlalu banyak orang memandang seks sebagai sesuatu yang serius. Khawatir tidak bisa memuaskan pasangan, takut tak mendapatkan orgasme atau minder dengan bentuk tubuh. Padahal dengan tertawa tidak hanya mengurangi stres dan kecemasan, tapi juga mengubah mood di kamar tidur. Tertawa juga membantu menciptakan lebih banyak neuropath di dalam tubuh yang mempermudah seseorang merasakan sensasi dan kenikmatan.

Trackbacks and pingbacks

    No trackback or pingback available for this article.

    Leave a reply