Survei Tentang Seks Pada 800 Pria, Ini 3 Posisi Bercinta Favorit Mereka

Survei Tentang Seks Pada 800 Pria, Ini 3 Posisi Bercinta Favorit Mereka

Jakarta – Sebuah majalah kesehatan pria menggelar survei dengan responden para pembaca mereka. Salah satu pertanyaan dari survei tentang seks ini adalah apa posisi bercinta favorit pria. Apa jawaban para responden?

Survei yang dilakukan terhadap 800 responden pria ini mengungkapkan ada tiga posisi bercinta yang selalu jadi favorit mereka. Berikut ini hasil survei yang dilakukan Women’s Health Magazine dan Men’s Health itu tentang posisi bercinta yang paling disukai pria:

1. Doggy Style
Dari survei diketahui sebagian besar pria menyebutkan posisi seks doggy style sebagai yang terfavorit. Posisi ini sangat mudah untuk membuat pria maupun wanita mencapai orgasme. Stimulasi visual posisi wanita hingga posisi tubuh pria yang membuat area genitalnya menekuk, memberikan ransangan yang terbaik.

Sebagai variasi, Anda bisa mengubah sedikit posisi Anda saat bercinta. Saat melakukannya, angkat salah satu kaki Anda dan minta si dia memegangnya. Memang tampaknya sulit dan seperti akrobat, tapi percayalah suami pasti menyukainya. Hal itu karena dengan posisi tersebut, pasangan bisa melakukan penetrasi lebih dalam. Testikel si dia juga akan bersentuhan dengan klitoris Anda.

2. Woman on Top
Posisi seks favorit pria berikutnya setelah doggy style adalah woman on top. Posisi yang lebih memungkinkan wanita mendapatkan orgasme ini disukai suami karena mereka senang melihat atau memperhatikan istri mereka saat bercinta. Bagi pria posisi woman on top ini sangat seksi karena mereka bisa melihat istri memegang kendali sementara mereka bisa rileks sambil berbaring memandangi sang wanita. Posisi ini sangat menguntungkan wanita karena area G-spot lebih banyak yang terstimulasi saat melakukan gerakan penetrasi.

3. Misionaris
Meskipun klasik, posisi seks misionaris tetaplah menjadi posisi favorit para pria. Dalam survei terhadap 800 pria tersebut, posisi seks ini menduduki peringkat tiga posisi yang paling disukai saat bercinta.

Bagi pria, posisi misionaris tidak pernah membosankan meski dilakukan setiap Anda bercinta dengan pasangan. Posisi ini dalam pandangan pria, bukan hanya bisa membuat pasangan semakin intim, tapi juga lebih mudah mengeksplorasi saat melakukan penetrasi.

Agar tidak terlalu membosankan, Anda bisa memberikan sedikit bumbu pada posisi ini. Saat Anda berbaring, tekuk kedua kaki. Lalu tambahkan beberapa bantal di bawah bokong Anda. Cara ini tidak hanya membuat si dia bisa melakukan penetrasi lebih dalam, tapi juga dapat menstimulasi klitoris yang lebih dahsyat. Posisi tersebut pun memungkinkan Anda dan pasangan mencapai orgasme bersama-sama.

Trackbacks and pingbacks

    No trackback or pingback available for this article.

    Leave a reply