Ritual Yang Bisa Dilakukan Sebelum Berhubungan Intim

Ritual Yang Bisa Dilakukan Sebelum Berhubungan Intim

Seks tidak hanya fun di momen saat melakukannya saja. Anda juga bisa merasakan hal yang sama sebelum berhubungan intim. Ada beberapa ritual yang bisa dilakukan sebelum berhubungan intim. Berikut ini adalah beberapa diantaranya:

Berbicara soal seks

Siapapun mudah merasa horny kalau sudah berbicara soal seks dan fetish. Nah, agar semangat semakin menggelora, anda bisa mendahului ritual seks dengan berbicara soal seks serta fantasi liar yang dimiliki. Ini akan membuat kalian berdua berimajinasi liar, yang tentunya sangat baik untuk momen seks yang panas dan menggairahkan.

Melihat dalam ke matanya

Melihat dengan tatapan normal berbeda dengan melihat ke dalam lubuk hatinya. Kita bisa membedakan kapan seseorang memandang dengan biasa dan kapan ia memandang sangat dalam. Meningkatkan keintiman bisa dilakukan dengan saling menatap secara mendalam. Ini akan menghubungkan jiwa diantara keduanya. Intimasi di dalam seks adalah hal yang sangat penting sebab inti dari seks adalah untuk bisa membahagiakan masing-masing.

Anda juga bisa memintanya menatap sambil mengambil nafas secara bersamaan. Ini mungkin terdengar aneh, tapi menyadari bahwa pasangan bernafas dengan ritme yang sama dengan kita bisa menjadi pemantik perasaan romantis di dalam diri. Jangan sepelekan hal-hal kecil seperti ini sebab anda akan merasa semakin dekat secara emosional setelah melakukannya.

Melihat album foto

Melihat album yang berisi foto-foto kenangan juga bisa memberikan stimulasi di dalam pikiran. Bayangkan anda punya banyak koleksi foto romantis, misalnya saat honeymoon ke tempat-tempat romantis. Saat akan berhubungan seks, anda buka kembali album foto tersebut dan ajak pasangan untuk melihat kembali masa romantis yang pernah dilewati. Ini secara tidak sadar akan membangkitkan kembali rasa cinta yang pernah menggelora.

Memori positif sangat mudah bangkit saat kita teringat kembali dengan momen-momen tertentu. Dan koleksi foto adalah media yang paling tepat untuk membangkitkan kembali kenangan tersebut. Ajak ia untuk melihat kembali foto-foto dahulu dimana anda berdua pernah sangat dimabuk asmara. Ini akan membawa anda kembali ke masa tersebut dan menciptakan kehangatan di tempat tidur.

Memikirkan hal-hal yang membuat bahagia

Ada masanya kita benar-benar merasa sangat bahagia di dalam hidup. Jika anda melewati banyak momen bahagia berdua bersama pasangan, tidak ada salahnya untuk membahasnya saat hendak berhubungan intim. Ini sangat efektif untuk mendekatkan pribadi kalian berdua. Pikiran terkadang sulit membedakan antara realitas dan imajinasi. Saat anda berpikir tentang kebahagiaan, maka anda bisa masuk ke dalam pikiran tersebut dan menganggapnya seperti kenyataan.

Bercerita hal-hal yang menyenangkan bersama  pasangan akan membawa mood positif, dan ini tentunya sangat baik dalam menjaga kehangatan saat melakukan hubungan intim. Anda mungkin akan jadi lebih banyak tertawa setelah melakukannya. Seperti yang kita tahu, tertawa merupakan salah satu kunci kebahagiaan. Dengan banyak tertawa, pasangan akan merasa semakin terdorong untuk memberi kepuasan kepada anda.

Bermeditasi

Meditasi adalah salah satu praktek umum yang dilakukan oleh banyak orang, tapi anda mungkin jarang mendengar orang melakukannya saat hendak melakukan hubungan intim. Faktanya meditasi sangat penting dalam menjaga ketenangan pikiran. Latihan ini juga bisa membuat anda merasa lebih bahagia. Maka dari itu, jangan sepelekan meditasi di saat-saat seperti ini. Meski hanya melakukannya 5-10 menit, itu sudah cukup untuk membangkitkan perasaan gembira dan tenang.

Seks seharusnya dilakukan dengan pikiran yang bebas dari stress. Jika anda melakukannya saat pikiran tidak tenang karena suatu permasalahan, ini akan sangat mempengaruhi kehangatan anda bersama pasangan. Atau kalau ia juga suka melakukan meditasi, luangkan waktu untuk melakukannya bersama-sama sebelum berhubungan intim. Ini akan mendekatkan anda secara spiritual. Itu tadi ritual yang bisa dilakukan sebelum berhubungan intim.