Riset Membuktikan 100% Pria Menyukai Jenis Aktivitas Seks Ini

JakartaSeks seperti apa yang disukai suami? Bisa jadi pertanyaan tersebut pernah terlintas di kepala wanita pasca menikah. Sama seperti pria, wanita juga ingin tahu apakah aktivitas bercinta yang dilakukan selama ini membuat pasangannya bahagia.

Riset yang dilakukan aplikasi gadget Tokii mengungkapkan tipe seks yang disukai sebagian besar pria. Dari penelitian yang dilakukan pada Januari 2012 itu terungkap 100% pria menyukai aktivitas seks ketika wanitanya benar-benar mood atau total untuk bercinta. Totalitas yang seperti apa?

Pengertian totalitas ini bisa berbeda pada setiap orang. Bisa jadi totalitas untuk bercinta dengan posisi baru, mengajak pasangan mencoba melakukan permainan seks atau mungkin memberikan si dia oral seks.

Sedangkan bagi wanita, presentasenya menurun dibandingkan pria. Hanya 55% wanita yang menjadi sangat suka bercinta ketika pasangan mereka total dalam seks.

Totalitas ini juga termasuk dalam melakukan foreplay. Dari riset diketahui pria dan wanita sama-sama menyukai aktivitas berciuman sebagai foreplay. Ada 57% pria dan 48% wanita yang menganggap berciuman bisa meningkatkan gairah seks.

Riset yang sama juga mengungkapkan adanya perbedaan antara pria dan wanita dalam hal waktu terbaik untuk bercinta. Penelitian tersebut menunjukkan, 45% wanita bercinta ketika mereka merasa sedih atau stres. Sementara 85% pria berhubungan intim ketika merasa stres.

Stres ataupun sedih, kedua hal tersebut memang bisa diatasi dengan bercinta. Hormon endorphin yang keluar saat bercinta membuat pikiran menjadi lebih positif. Salah satu jenis endorphin adalah serotonin, dikenal sebagai hormon bahagia. Hormon lainnya yang juga diproduksi saat orgasme adalah endogenous endorphin. Hormon ini membuat seseorang seperti melayang selama 5-10 detik pada pria dan 4-5 menit pada wanita.

Trackbacks and pingbacks

    No trackback or pingback available for this article.

    Leave a reply