Riset Ini Membuktikan Semua Wanita Bisa Orgasme Asal

Riset Ini Membuktikan Semua Wanita Bisa Orgasme Asal…

Jakarta – Selama ini orgasme dianggap sebagai momen langka untuk wanita. Begitu langkanya rata-rata riset yang pernah dilakukan pun mengungkapkan, 50% wanita memalsukan orgasmenya. Kini sebuah penelitian baru mengungkapkan hal berbeda, yang membantah soal langkanya momen orgasme ini. Menurut penelitian tersebut semua wanita pada dasarnya bisa mendapatkan orgasme.

“Semua wanita bisa mendapatkan orgasmenya jika mendapatkan stimulasi yang efektif,” demikian yang ditulis dalam hasil riset yang dipublikasikan di Journal of Clinical Anatomy.

Penggagas riset ini, Dr Vicenzo Puppo mengatakan, sesuai hasil riset dia dan timnya, ketika seorang pria ejakulasi atau mencapai klimaksnya, bukan berarti itu menjadi akhir dari aktivitas seks. Wanita bisa tetap mendapatkan orgasmenya dengan bantuan pasangan, tanpa perlu melakukan penetrasi.

“Menyentuh dan berciuman bisa tetap dilanjutkan dan aktivitas seks tanpa penetrasi setelah pria ejakulasi bisa menghasilkan orgasme untuk wanita,” kata Dr Vicenzo Puppo.

Penelitian mengungkapkan orgasme bisa didapat wanita jika organ kewanitaan mereka mendapatkan stimulasi yang efektif yaitu saat masturbasi, oral seks, penetrasi miss v. Stimulasi yang tepat itu dilakukan dengan jari di area klitoris.

Klitoris merupakan zona paling sensitif dari wanita dan terkadang disebut sebagai penis wanita. Kenapa disebut penis? Karena memang bagian tubuh tersebut mengandung titik-titik yang sama seperti penis.

Klitoris ini letaknya sedikit tersembunyi. Klitoris berada tepat di bawah tulang kemaluan di antara lipatan labia mayora dan minora.

Riset sebelumnya yang ditulis di Journal of Sexual Medicine pada Februari 2014 mengungkapkan ukuran klitoris wanita bisa mempengaruhi kemampuan orgasmenya. Jika wanita kesulitan orgasme, klitorisnya lebih kecil dan berada jauh dari vagina.

Trackbacks and pingbacks

    No trackback or pingback available for this article.

    Leave a reply