Rahasia Seks Hebat Channing Tatum dan Jenna Dewan

Rahasia Seks Hebat Channing Tatum dan Jenna Dewan

Jakarta – Aktivitas seks yang baik memberikan beragam manfaat. Tidak hanya untuk kesehatan tubuh, namun juga kesehatan jiwa dan stabilitas emosional. Meski aktivitas intim tersebut menyenangkan, namun terkadang jika pernikahan sudah lama dijalani, kehidupan seks bisa terasa hambar.

Bisa jadi, seks tak lagi menyenangkan karena Anda dan pasangan melupakan foreplay. Meski sudah menikah bertahun-tahun, sebaiknya foreplay tak boleh dilewatkan agar aktivitas seks kembali hangat.

Seperti aktor tampan Channing Tatum dan istrinya, Jenna Dewan yang punya cara sendiri untuk dapatkan seks hebat. Salah satu foreplay yang kerap mereka lakukan adalah menari. Keduanya saling menggoda dan berkeringat yang membuat foreplay mereka terasa semakin ‘panas’.

“Menari seperti rahasia bahasa tubuh mereka. Berkeringat, menari seksi seperti foreplay untuk mereka,” ujsar sumber.

Pasangan yang telah menikah selama lima tahun itu memang saling jatuh cinta saat keduanya bermain dalam film tentang menari, Step Up. Hingga kini, menari memang jadi hobi pasangan yang menikah pada 11 Juli 2009.

Channing dan Jenna menunjukkan kemampuan menari saat after-party acara Golden Globes beberapa waktu lalu. Keduanya tampak kompak dan serasi menari mengikuti dentuman lagu yang diputar.

Channing dan Jenna memang layak dinobatkan sebagai pasangan serasi karena sama-sama pintar menari dan selalu menunjukkan romantisme. Saat hadir di acara Golden Globes, dengan lembut aktor 34 tahun itu membantu mengangkat ekor gaun Jenna yang sangat panjang.

Trackbacks and pingbacks

    No trackback or pingback available for this article.

    Leave a reply