Rahasia Pasangan Yang Memiliki Kehidupan Seks Berkualitas

Rahasia Pasangan Yang Memiliki Kehidupan Seks Berkualitas

Seberapa baikkah kualitas seks anda bersama pasangan? Kami akan berbagi tips untuk meningkatkannya. Seks memang seharusnya menjadi sesuatu yang menyenangkan terutama bagi mereka yang sudah berumah tangga. Ada banyak manfaat positif di baliknya. Selain bisa memberi momongan, Seks juga bisa memberikan kesehatan serta mendekatkan pasangan secara emosional. Berikut ini adalah rahasia pasangan yang memiliki kehidupan seks berkualitas:

Membuat jadwal

Apa salahnya membuat jadwal untuk berhubungan seks? Memang ini bisa mengurangi spontanitas, tapi bagi pasangan yang didera banyak kesibukan, seks yang terjadwal adalah opsi terbaik. Sangat tidak disarankan untuk berhubungan intim sepulang kerja saat tubuh masih sangat lelah. Tapi jika fisik anda masih mengijinkan anda melakukannya, silakan saja. Jika tidak, sebaiknya cari kesempatan di lain waktu.

Pasangan yang sudah menikah selama puluhan tahun biasanya lebih menemukan kenyamanan saat mereka berhubungan seks dengan frekuensi yang tidak terlalu sering. Maka dari itu, anda sebaiknya merencanakan jadwal berhubungan seks. Masalah lain yang sering mengganggu kenyamanan adalah kehadiran anak di keluarga. anak seringkali aktif sepanjang hari. Satu-satunya waktu yang tersedia adalah saat mereka sudah beristirahat di malam hari.

Melakukan quickie

Pasangan yang sering melakukan rutinitas seks biasanya sudah ahli dalam melakukan quickie. Quickie merupakan aktivitas seks yang singkat. Jadi tidak perlu ada foreplay yang menguras waktu, seks bisa dimulai langsung dengan penetrasi. Orang-orang yang punya kesibukan tinggi seringkali sulit meluangkan waktu untuk berhubungan intim. Di masa seperti seperti, pilihan terbaik adalah quickie. Dengan begitu, kebutuhan biologis tetap terpenuhi meskipun waktu yang tersedia sedikit.

Lebih baik melakukan quickie daripada tidak sama sekali. Bagaimanapun juga, seks adalah kebutuhan mendasar bagi pasangan yang sudah berumah tangga. Jika aktivitas ini tidak dilakukan secara rutin, keterikatan emosional keduanya bisa berkurang seiring waktu. Jangan sepelekan kehebatan quickie. Seks ini bisa terasa menyenangkan. Dengan waktu yang terbatas, anda dituntut untuk memperoleh kepuasan.

Bereksperimen

Pasangan yang kehidupan seksnya baik juga sering melakukan eksperimen. Mencoba hal-hal baru lebih baik daripada melakukan rutinitas yang itu-itu saja. Intinya, anda harus membuat seks tidak predictable. Seks yang sama bisa menimbulkan kebosanan. Pada akhirnya, ini bisa membuat wanita sulit mencapai orgasme. Pria juga kesulitan untuk memperoleh keintiman. Jangan berpikir terlalu konvensional soal seks. jika menganggapnya sebagai sesuatu yang tabu, anda akan enggan untuk bereksplorasi.

Gaya-gaya aneh yang mungkin pernah anda lihat di video porno memang dilakukan di dunia nyata, bukan hanya sekedar adegan untuk meningkatkan libido penonton. Jadi cobalah terapkan gaya-gaya unik tersebut supaya hubungan intim terasa lebih spesial. Bereksperimen tidak hanya soal gaya, tapi juga soal tempat. Misalnya jika bosan di rumah, anda bisa melakukannya di hotel atau saat camping.

Komunikasi yang baik

Komunikasi yang baik juga menjadi hal paling mendasar dari sex life yang berkualitas. Apapun kondisinya, anda tetap harus meluangkan waktu untuk berbicara menyangkut kehidupan seks bersama pasangan. Sekali lagi, jangan menganggap seks sebagai sesuatu yang tabu. Ini akan mencegah anda untuk membuka percakapan dengan topik ini.

Seks perlu secara konsistem menjadi bahan pembicaraan. Diskusikan jika ada masalah yang sering dihadapi saat berhubungan intim dan coba cari pemecahannya. Hindari membuat asumsi pribadi. Misalnya anda selama ini merasa pasangan kurang hangat di atas ranjang. Bisa saja ia tidak merasa seperti itu. Sekalipun benar adanya, mungkin ada penyebab di balik itu semua. Tanyakan saja secara langsung agar masalah tidak berlarut-larut. Itu tadi rahasia pasangan yang memiliki kehidupan seks berkualitas.