Proses Packing

Kami sangat mengerti bahwa “Sex Toys” masih sangat tabu di negara Indonesia. Dan kami yakin bahwa anda menginginkan privasi extra ketika membeli alat bantu seks, oleh karena itu kami hadir disini untuk anda yang ingin membeli sextoys tentunya dengan packingan yang rapih, rahasia, dan aman sampai tujuan anda tanpa ketahuan oleh pacar, teman, kerabat, ataupun orang rumah anda.

Pesanan kami jamin 100% AMAN sampai ke tujuan anda, mau dikirim ke rumah, kost ataupun kantor anda.
Kami juga menerima pengiriman untuk kantor cabang JNE didekat kota anda (Anda yang mengambil paket sendiri di kantor JNE).

Semua pesanan pada keterangan paket akan kami tuliskan : Accessories Computer dan paket dikirim atas nama pribadi (tidak menggunakan nama toko online kami, website maupun tulisan TENGA).

Kabar Gembira!!
Terhitung dari tanggal 21 Oktober 2013 kami menggunakan box untuk semua pesanan anda. Packing akan ditangani dengan professional (lakban yang kami tempel diseluruh bagian luarnya). Kami percaya banyak dari anda khawatir untuk membeli sextoys hanya karena packingnya saja.
Di tengaindonesia.com anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Silahkan lihat gambar dibawah untuk contoh packingan menggunakan box.

IMG_0165 IMG_0166 IMG_0167 IMG_0168 IMG_0169 IMG_0170 IMG_0171 IMG_0172 IMG_0173