Phone Sex Untuk Membangkitkan Gairah Seksual

Phone Sex Untuk Membangkitkan Gairah Seksual

Gairah seksual setiap orang berbeda-beda. Ada yang merasa terangsang ketika disajikan konten visual, ada pula yang cepat naik libidonya dengan kalimat-kalimat ‘nakal’. Merangsang pasangan tidak harus dengan mencium atau memeluknya. Anda juga bisa melakukannya via telepon atau lebih dikenal dengan sebutan phone sex.  Lalu, mengapa orang bisa terangsang lewat audio? Kita memiliki banyak indera pada tubuh. Untuk menstimulasi indera penglihatan, yang dibutuhkan adalah konten visual. Sementara jika ingin menstimulasi indera pendengaran, konten audio adalah jawabannya.

Indera-indera tersebut bisa berjalan secara beriringan, bisa juga tidak. Misalnya ketika anda melakukan phone sex, yang dipakai adalah indera pendengaran saja. Sementara indera yang lain tidak aktif karena tidak ada informasi yang menjadi sumber stimulasi. Tapi jangan salah, kita tetap bisa merasa terangsang ketika menerima informasi audio yang menggoda. Itulah mengapa orang bisa masturbasi dengan cara ini. Kali ini kita akan membahas phone sex untuk membangkitkan gairah seksual.

Pakai berbagai media

Phone sex tidak hanya bisa dilakukan lewat ponsel saja. Aktivitas ini memang identik dengan ponsel, tapi ada media lain yang juga bisa anda coba, seperti Skype. Skype merupakan salah satu program chat populer. Meski ada fitur video call di dalamnya, anda tidak perlu memakainya sebab topik bahasan kita kali ini adalah phone sex, bukan cam sex.

Memakai berbagai platform untuk berkomunikasi bisa menghindari kejenuhan. Berhubungan intim by phone hampir sama dengan berhubungan secara langsung. Jika minim eksplorasi, cepat lambat anda akan merasa bosan. Maka dari itu, pakailah berbagai media komunikasi agar phone sex menjadi lebih menyenangkan.

Atur tempo

Phone sex pun membutuhkan foreplay. Jangan baru mengangkat telpon langsung buru-buru masturbasi. Phone sex bukanlah percakapan bisnis yang bisa dilakukan dengan buru-buru. Chemistry harus dibangun dari awal agar klimaksnya dapat. Phone sex adalah sebuah seni. Mereka yang tidak paham membangun chemistry akan sulit membuat lawan bicaranya terangsang. Berbicara mendesah tidak selalu membuat lawan bicara terangsang.

Jika yang dibicarakan adalah soal politik, maka suara seseksi apapun tidak akan memberikan stimulasi seksual. Selain paham cara membangun chemistry, mencari topik yang tepat juga sangat penting. Fokuslah pada pembicaraan yang seks dan nakal, misalnya seputar organ intim, posisi seks, dll. Ini akan membantu meningkatkan tensi seksual diantara keduanya. Phone sex ibarat bercerita, harus didahului dengan pembuka, kemudian ke inti cerita atau klimaks.

Perintah lawan bicara

Untuk menambah ketegangan, anda bisa meminta lawan bicara untuk melakukan sesuatu. Misalnya saja, minta ia untuk membuka celananya atau meremas putingnya. Perintah-perintah ini jika diimajinasikan di dalam pikiran bisa meningkatkan gairah berkali-kali lipat. Jangan pasif atau menunggu respons dari lawan bicara. Jika itu yang terjadi, maka tempo percakapan bisa terus menurun dan berakhir antiklimaks. Anda tentu tidak ingin lawan bicara menjadi ‘kendor’ lagi setelah capek-capek membuatnya terangsang. Jadi pertahankan intensitas pembicaraan dengan memintanya melakukan hal-hal yang seksi.

Beritahu apa yang anda lakukan

Seks yang menyenangkan adalah seks yang memberi timbal balik. Anda boleh memberi instruksi kepada lawan bicara untuk melakukan sesuatu, tapi anda juga harus memberitahukan apa yang sedang anda lakukan. Misalnya, katakan bahwa anda sedang meremas-remas payudara atau memasukkan jari ke dalam organ intim.

Sekalipun anda tidak melakukannya, tapi dengan berbicara seperti itu, lawan bicara akan tetap berimajinasi. Ia pun akan menjadi semakin terangsang dan lebih cepat mencapai orgasme. Memang tidak ada konten visual di dalam phone sex, tapi pikiran yang akan menciptakannya. Sekian informasi seputar phone sex untuk membangkitkan gairah seksual.