Panduan Berhubungan Seks Untuk Pemula

Panduan Berhubungan Seks Untuk Pemula

Setiap orang yang mahir seks melewati pengalaman panjang terlebih dahulu. Anda pun begitu, sebelum mampu menjadi master di atas ranjang, anda akan melewati banyak pengalaman seks. Nah bagi anda yang belum pernah melakukan aktivitas ini sebelumnya, kami ingin berbagi informasi tentang bagaimana mempersiapkan diri untuk berhubungan intim pertama kali. Anda dituntut untuk lebih kreatif dan mampu mengekspresikan diri untuk menyenangkan pasangan di atas ranjang. Langsung saja, berikut ini adalah panduan berhubungan seks untuk pemula:

Perbanyak menonton film

Apa sebenarnya hubungan menonton film dengan berhubungan intim? Jika anda sering menonton film barat, mungkin anda sudah terbiasa menonton adegan eksplisit yang berisi ciuman dan adegan romantis lainnya. Mereka sebenarnya merepresentasikan apa yang terjadi di masyarakat. Dengan banyak menonton film hollywood, anda jadi tahu apa yang dilakukan oleh pasangan ketika berada di atas ranjang.

Berciuman merupakan salah satunya, tapi teknik berciuman pun ada banyak. Ada ciuman santai, ada pula french kiss yaitu saling melumat antara satu sama lain. Jika anda penasaran bagaimana cara menerapkan teknik ciuman yang tepat, perbanyak menonton film hollywood. Menonton film porno juga bisa memberikan inspirasi serupa. Tidak hanya soal ciuman saja, tapi adegan di film ini juga lebih eksplisit atau terbuka.

Jangan langsung penetrasi

Anda perlu tahu bahwa seks lebih dari sekedar penetrasi. Selama ini banyak yang beranggapan bahwa hal terpenting dalam berhubungan seks adalah penetrasi. Itu tidak salah, juga tidak sepenuhnya benar. Yang perlu digarisbawahi adalah bahwa seks pada dasarnya merupakan aktivitas untuk memberikan kepuasan bagi kedua belah pihak. Jadi penetrasi bukan satu-satunya solusi untuk memberikan kepuasan tersebut.

Memberikan pelukan, berciuman, menggesek-gesekkan tubuh adalah beberapa cara untuk memberikan stimulasi kepada pasangan. Berkomunikasi secara verbal pun bisa menciptakan kemesraan dan membuat gairah diantara keduanya semakin meningkat. Jadi jangan hanya fokus pada penetrasi saja ketika berhubungan intim. Anda perlu mengeksplore sisi-sisi penting lainnya supaya seks lebih menyenangkan.

Panduan berhubungan seks untuk pemula 2

image source betterfitnessinfo.com

Pakai semua anggota tubuh

Jangan lupa memakai semua bagian tubuh anda untuk memberikan stimulasi. Penis merupakan salah satu bagian tubuh yang bisa memberikan stimulasi kepada pasangan. Tapi tangan, bibir, kulit, dan yang lainnya juga bisa memberikan sensasi luar biasa. Kemudian, cari tahu apa itu foreplay. Mengetahui teknik foreplay sangat penting sebab ini merupakan salah satu rentetan dari sex.

Jangan langsung melakukan penetrasi, foreplay harus lebih diutamakan karena di sinilah biasanya seseorang merasakan kenikmatan luar biasa. Berciuman dan memeluk adalah beberapa contoh foreplay, begitu pula dengan oral sex, hand jobs, fingering, dan memijat. Foreplay biasanya dilakukan di awal dan ketika daerah sudah membuncah, akan langsung dilanjutkan dengan melakukan penetrasi.

Merasa nyaman dengan diri sendiri

Pengalaman pertama bisa membuat anda merasa tidak nyaman. Wajar jika anda merasa tidak nyaman ketika telanjang di depan orang lain terutama jika belum pernah melakukannya. Tapi harus diingat, telanjang merupakan salah satu ritual di dalam berhubungan intim. Jadi jangan pernah merasa ragu ataupun takut ketika harus membuka pakaian di hadapan partner yang diajak berhubungan intim. Jika anda merasa tidak nyaman dengan proporsi tubuh atau yang lainnya, seks tidak akan berjalan menyenangkan.

Terimalah diri apa adanya. Jika ada merasa kurang percaya diri karena gemuk atau alasan lainnya, jangan jadikan itu sebagai batu sandungan ketika berhubungan intim. Hilangkan semua rasa takut dan larutlah bersama pasangan anda. Ketika keduanya mampu saling menerima, maka masalah apa pun tidak akan menjadi halangan untuk mencapai orgasme. Itu tadi panduan berhubungan seks untuk pemula.