Mr P Pasangan Kecil? Begini Cara

Mr P Pasangan Kecil? Begini Cara ‘Mengakalinya’ Saat Bercinta

Jakarta, Ukuran Mr P yang tak terlalu besar memang kerap menjadi momok menakutkan bagi para pria. Sebab ukuran Mr P kerap dijadikan patokan kepuasan bagi para istri. Lantas bagaimana mengatasinya?

Menurut seksolog Ian Kerner, PhD, langkah pertama yang bisa dilakukan adalah dengan memaksimalkan waktu foreplay. Perlu Anda ketahui bahwa salah satu hal yang berkontribusi pada ukuran penis adalah banyaknya aliran darah yang mengalir ke organ intim tersebut.

Nah, dengan banyaknya rangsangan yang diterima pria kala foreplay, bisa dipastikan semakin banyak pula aliran darah menuju area tersebut. Pada akhirnya ereksi yang didapat juga akan semakin membesar. Mulai saat ini, ada baiknya diusahakan untuk tidak terlalu terburu-buru menuju tahap selanjutnya.

Kemudian jika Anda memiliki waktu, cobalah untuk rutin melakukan senam kegel. Latihan ini dapat menjadi salah satu cara untuk ‘merapatkan’ ukuran vagina.

Langkah pertama melakukan teknik senam Kegel yakni kontraksikan otot seperti menahan buang air kecil selama lima detik kemudian kendurkan. Lalu, ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik.

Ketiga, jika memungkinkan cobalah beritahu suami untuk tidak terlalu sering melakukan masturbasi. Pasalnya, semakin jarang seorang pria melakukan masturbasi, maka akan semakin banyak aliran darah yang muncul ketika kemudian ia bercinta.

Langkah lain yang bisa dilakukan adalah menggunakan posisi tertentu saat bercinta. Cobalah mencari posisi bercinta yang memudahkan suami untuk melakukan penetrasi, misalnya doggy style. Namun jika Anda maupun pasangan lebih menyukai posisi misionaris, maka Anda bisa mengakalinya dengan meletakkan bantal di bawah panggul. Jangan ragu untuk bereksperimen dan menemukan posisi yang paling nyaman bagi Anda berdua.

Meskipun demikian, seksolog dr Andri Wanananda MS menegaskan bahwa ukuran penis tak terlalu penting dijadikan fokus pada organ intim pria. “Relatif, penis sedikit membesar saat ereksi. Tapi, yang jauh lebih penting untuk Mr P adalah tegang dan kerasnya saat ereksi,” kata dr Andri Wanananda MS kepada detikHealth dan ditulis pada Selasa (16/9/2014).

Trackbacks and pingbacks

    No trackback or pingback available for this article.

    Leave a reply