Meraih Kepuasan Seks dengan Memainkan Payudara

Meraih Kepuasan Seks dengan Memainkan Payudara

Payudara punya kemampuan alami untuk merangsang lawan jenis. Ini adalah salah satu bagian favorit menurut para pria. Nah, untuk memberikan kepuasan, payudara bisa menjadi senjata andalan. Selain untuk menarik lawan jenis, payudara juga bisa memberikan kepuasan kepada diri sendiri. Berikut ini adalah tips meraih kepuasan seks dengan memainkan payudara.

Meremas-remas

Tahukah anda bahwa saat payudara diremas, otak akan merilis zat kimia bernama oksitosin ke dalam darah? Hormon ini berperan penting di dalam hubungan seks karena bisa meningkatkan keintiman antara pria dan wanita. Perilisannya juga bisa dipengaruhi oleh stimulasi seksual seperti memeluk dan mencium. Mintalah ia untuk meremas-remas payudara anda. Atau saat melakukan penetrasi, ambil posisi di atas, kemudian minta ia duduk sembari menciumi payudara anda. Ini akan menimbulkan sensasi luar biasa. Aliran darah dan gairah seks akan meningkat seketika.

Melukis payudara

Maksudnya melukis disini bukan berarti anda harus mengambil kuas dan mengecat payudara anda. Payudara bisa menerima rangsangan meskipun tidak secara langsung bersentuhan dengan objek tertentu. Salah satu caranya adalah memakai jari-jari tangan untuk melukis area di sekitar payudara. Mintalah pasangan untuk menyentuh belahan payudara anda. Minta ia menggerakkan jari-jemarinya ke atas dan ke bawah, lalu ke samping melingkari payudara kiri dan kanan. Meski tidak menyentuh secara langsung, ini tetap akan memberikan stimulasi dan membuat anda terangsang.

Beri rangsangan berbeda

Merangsang payudara tidak harus selalu dengan meremas. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menciptakan sensasi berbeda, misalnya saja menyentuh dengan kain, body lotion, dll. Kulit di sekitar payudara sangat sensitif dan bisa bereaksi terhadap permukaan yang berbeda-beda. Jika payudara anda sudah terbiasa diremas-remas oleh pasangan, mintalah ia untuk menyentuhnya dengan objek yang berbeda. Ini akan menimbulkan sensasi yang unik, tapi tetap menggairahkan.

Area di sekitar areola

Puting susu meski terlihat menggairahkan bukanlah area paling sensitif dari payudara wanita. Masih ada bagian yang lebih sensitif, yaitu kulit di sekitar areola. Lalu, bagaimana cara menstimulasinya? Mudah saja, bayangkan anda menggerakkan tangan mengitari tepi gelas, seperti itu cara menstimulasinya. Gerakkan ujung jari tangan pada tepi areola secara melingkar. Jika ini dilakukan oleh pasangan, rasanya akan 10 kali lebih nikmat. Atau anda juga bisa meminta pasangan untuk memainkan ujung lidahnya disana. Lidah memang dirancang untuk memberikan rangsangan seks karena permukaannya yang lembut dan basah. Anda akan menggelinjang keenakan saat ia memainkan lidahnya pada puting susu anda.

Basahi payudara

Sensasi berbeda juga bisa didapatkan dengan berhubungan intim di tempat shower. Ini akan membuat kulit payudara basah. Air yang hangat juga bisa menambah stimulasi, membuat seks terasa lebih menggairahkan. Payudara tidak hanya sensitif terhadap sentuhan, tapi juga terhadap suhu. Dengan melakukannya di kamar mandi, anda bisa sekaligus mengalirkan air hangat dari shower. Mengusap payudara dengan sabun juga akan menambah kenikmatan. Banyak pasangan belum pernah bereksperimen seperti ini. Jika anda adalah salah satunya, mengapa tidak mencobanya sekarang juga? Lingkungan yang berbeda akan meningkatkan gairah dan keintiman diantara keduanya.

Tambah ukurannya

Tidak semua wanita dianugerahi payudara berukuran besar. Namun begitu, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan ukurannya secara alami. Payudara yang besar biasanya punya lebih banyak jaringan lemak, memberikan kesan empuk dan kenyal. Dan saat digenggam, akan ada perasaan penuh. Oleh sebab itu, cobalah tambah ukuran payudara anda demi kepuasan seks yang maksimal. Sekian tips meraih kepuasan seks dengan memainkan payudara.