Menurut Survei, Pria Ingin Lebih Lama Foreplay Ketimbang Wanita

Menurut Survei, Pria Ingin Lebih Lama Foreplay Ketimbang Wanita

Jakarta – Anggapan yang selama ini beredar, pria cenderung malas atau enggan berlama-lama melakukan foreplay sebelum bercinta dengan pasangannya. Namun hasil riset terbaru mematahkan anggapan tersebut.

Kaum Adam justru menikmati foreplay lebih daripada wanita. Mereka juga cenderung yang lebih banyak berusaha untuk menikmati momen bercinta lebih lama ketimbang pasangannya.

Penelitian yang diadakan oleh situs belanja khusus sex toys Lovehoney ini juga mengungkap kalau sebagian wanita justru mengalami orgasme lebih dulu daripada pria. Dari 2000 responden, ada 18 persen pria yang mengaku perlu waktu 30 menit untuk foreplay sebelum akhirnya melakukan penetrasi seks.

Sementara 33 persen suka sesi foreplay-nya lebih lama dari setengah jam. Lebih mengejutkannya lagi, sebanyak 10 persen pria menyatakan tidak masalah jika harus menghabiskan waktu hingga satu jam hanya untuk foreplay, bahkan bisa lebih.

Seperti dikutip dari Times Of India, hasil survei yang diadakan Lovehoney bersama pakar percintaan Tracey Cox ini menangkis mitos-mitos yang menyebutkan bahwa pria tidak terlalu memedulikan foreplay dan memilih untuk langsung bercinta dengan pasangannya. Padahal menurut survei tersebut pria justru ingin bermesraan lebih lama dari wanita.

Jika durasi foreplay pria rata-rata minimal 30 menit, maka wanita bisa lebih cepat dari itu. Sebanyak 17 persen wanita mengklaim bahwa waktu untuk menikmati foreplay hanya sekitar 25 menit.

Pria juga cenderung ingin lebih lama melakukan penetrasi seks. Sepertiga pria mengatakan, durasi waktu bercinta yang ideal adalah antara 20 hingga 30 menit. Sementara wanita lebih cepat, bagi 16 responden, bercinta sebaiknya tak lebih dari 10 menit.

Trackbacks and pingbacks

    No trackback or pingback available for this article.

    Leave a reply