Mengapa Orang Suka Bercinta Di Malam Hari?

Mengapa Orang Suka Bercinta Di Malam Hari?

Seks identik dengan aktivitas malam hari, meskipun sebenarnya bisa dilakukan kapan saja tanpa batasan waktu. Apa sebenarnya alasan banyak pasangan memilih melakukan hubungan intim di malam hari? Kami akan mengupasnya untuk anda. Adalah fakta bahwa 60 persen lebih pasangan melakukan hubungan intim di malam hari.

Namun begitu, beberapa masih suka melakukannya di jam-jam sibuk. Tidak ada keharusan bagi anda untuk menunggu hingga malam hari tiba. Jika anda punya waktu luang di siang hari, lakukan saja saat itu juga. Atau jika kebetulan anda sedang libur, morning sex bisa menjadi alternatif. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa orang suka bercinta di malam hari:

Jam santai

Malam merupakan waktu dimana tubuh bersiap untuk beristirahat. Ini merupakan kebalikan dari siang hari dimana di jam-jam ini, kebanyakan dari kita sibuk bekerja dan mengurus tugas lain. Ketika pikiran sedang fokus pada pekerjaan, kita akan mudah lupa dengan seks. Maka dari itu, jarang sekali orang mencampurkan urusan seks dan pekerjaan sebab keduanya membutuhkan fokus yang berbeda. Pada malam hari, tubuh mengalami penurunan kinerja. Itu merupakan sinyal alami yang menandakan bahwa tubuh sedang bersiap memasuki fase istirahat.

Melakukan hubungan intim di malam hari membuat tenaga yang tersisa benar-benar habis. Alhasil, kualitas tidur pun akan meningkat. Keesokan harinya anda akan bangun dengan kondisi tubuh segar. Selain itu, malam juga merupakan waktunya kita bebas dari pekerjaan. Memang terkadang ada tugas yang harus diselesaikan, tapi jika dibandingkan dengan siang hari, malam tetap lebih lowong. Jika suami dan istri punya karir sendiri-sendiri, maka malam hari merupakan waktu yang tepat untuk berhubungan intim.

Lebih percaya diri

Banyak orang lebih suka melakukan seks dengan lampu redup. Sensasinya akan jauh berbeda dengan berhubungan intim di siang hari ketika sinar matahari memenuhi ruangan. Ada atmosfer yang khas ketika pencahayaan di dalam kamar terbatas. Kemudian, banyak orang lebih merasa percaya diri sebab dengan pencahayaan terbatas, tubuh menjadi tidak terekspos. Tidak semua orang punya tubuh menarik.

Mereka yang punya tubuh tambun misalnya, akan terlihat jelas ketika ruangan dipenuhi oleh cahaya. Sementara ketika seks dilakukan di tempat yang redup, yang terlihat jelas biasanya siluet tubuh. Sebenarnya masalah ini bisa diatasi dengan menerima diri apa adanya. Sadarilah bahwa banyak pasangan di luar sana juga memiliki kekurangan fisik. Jika mereka tetap merasa nyaman berhubungan intim di kamar yang terang, anda juga bisa melakukannya. Tanamkan prinsip ini di dalam diri agar anda nyaman melakukan seks kapan saja.

Mengapa orang suka bercinta di malam hari 2

image source: youtube.com

Meningkatkan intimasi

Kondisi ruangan yang remang-remang juga bisa meningkatkan sensitivitas dari indera tubuh, seperti sentuhan. Ini bukan isapan jempol, nyatanya banyak orang semakin menghayati aktivitas seks mereka ketika dilakukan di ruangan yang gelap. Kemudian anda jadi bisa menggunakan imajinasi untuk meningkatkan gairah seksual. Berhubungan di ruangan gelap tidak menjadi sebuah keharusan, tapi ini bisa menjadi bagian dari eksplorasi agar seks tidak cepat berubah membosankan.

Bergairah

Ada penelitian yang mengungkap bahwa kadar testosteron di dalam tubuh cenderung meningkat pada malam hari menjelang subuh. Seperti kita tahu, hormon ini berperan besar di dalam memberikan hasrat seks. Jadi ketika anda berhubungan intim dengan pasangan di jam-jam ini, jangan terkejut jika ia terlihat lebih agresif dari biasanya. Kepuasan pun akan lebih mudah diraih ketika pasangan merasa bersemangat. Nah, itu tadi beberapa alasan mengapa orang suka bercinta di malam hari.