Mengapa Duda Partner Yang Tepat Untuk Bercinta?

Mengapa Duda Partner Yang Tepat Untuk Bercinta?

Status seseorang seringkali menjadi hambatan bagi kita untuk menjalin kasih dengannya. Banyak wanita tidak ingin berhubungan dengan duda karena berbagai alasan, salah satunya adalah karena rata-rata duda sudah punya anak. Dalam situasi seperti ini, sebagai wanita anda tidak hanya dituntut untuk menjadi istri yang baik, tapi juga ibu yang baik bagi anak-anak dari pernikahan sebelumnya. Status seseorang seharusnya tidak menjadi halangan bagi anda untuk merajut kasih terutama jika anda benar-benar cinta dengannya. Kali ini kami ingin membahas soal mengapa duda bisa menjadi partner yang tepat untuk bercinta.

Mau berkomitmen

Terlepas dari hubungan masa lalu yang pernah dijalani, pria yang sudah pernah menikah biasanya tahu bagaimana berkomitmen. Ia mau belajar dari masa lalu untuk menciptakan hubungan yang lebih erat lagi. Duda juga biasanya punya respek yang lebih baik terhadap pernikahan. Mereka tidak main-main ketika membuat keputusan untuk menikah lagi. Itu karena banyak dari mereka telah melalui proses perceraian yang sulit. Mungkin mantan istrinya menuntut hak asuh anak, harta gono-gini, atau ada alasan yang membuat pernikahan tidak bisa dipertahankan.

Rasa marah dan kecewa yang pernah dirasakan bisa menjadi pembelajaran untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Seorang duda memilih pasangan tidak hanya berdasarkan fisik semata. Mereka juga pasti memperhitungkan perasaan anak-anak. Sering terjadi kasus dimana istri baru tidak diterima baik oleh anak-anak dari pernikahan sebelumnya. Maka dari itu, jika anda sudah mendapatkan lampu hijau dari mereka, hubungan percintaan akan jauh lebih mudah.

Belajar dari pengalaman

Siapapun yang pernah merasakan kegagalan pernikahan tidak ingin berada pada situasi tersebut di kemudian hari. Itulah mengapa orang-orang ini biasanya berpikir lama untuk memutuskan menikah kembali. Duda tidak hanya bisa menjadi partner yang tepat untuk bercinta, tapi juga membina rumah tangga. Dengan begitu banyak pengalaman, ia akan bisa mengapresiasi cinta yang anda berikan.

Mau menghargai anda

Karena pengalaman yang pahit itulah biasanya duda mau lebih mengerti apa keinginan pasangannya. Ini tentu sangat penting di dalam membina hubungan rumah tangga. Siapapun akan merasa nyaman ketika pasangan mau menghargai dan menerima kita apa adanya. Jadi jika anda sekarang dekat dengan seorang duda dan merasa nyaman, tidak usah ragu untuk melanjutkannya ke jenjang pernikahan.

Namun begitu, harus ada proses untuk sampai ke tahap tersebut. Jangan mentang-mentang calon pasangan sudah berumur dan berpengalaman, anda jadi buru-buru untuk menikah. Mengenal kepribadian juga proses yang sangat penting. Anda tidak tahu apakah bisa klop secara personal dengannya dalam hitungan bulan saja. Beri waktu lebih untuk mengenal pribadi masing-masing.

Hebat di ranjang

Tidak semua pria hebat di ranjang. Tapi dengan semua pengalaman yang pernah dilewati, setidaknya mereka tahu apa yang harus dilakukan saat bercinta. Kualitas seks akan meningkat seiring bertambahnya usia. Ini adalah fakta penting yang perlu anda ketahui. Banyak wanita lebih suka duda karena alasan ini. Namun begitu, seks sebaiknya tidak menjadi satu-satunya alasan untuk menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua. Tetap harus ada cinta di dalamnya sebab tanpa cinta, hubungan jangka panjang akan sulit tercipta.

Bisa menjadi ayah yang baik

Berhubungan dengan duda berarti berhubungan dengan pria yang sudah menjadi ayah. Rata-rata pria duda sudah punya anak, jadi mereka tahu bagaimana menjadi ayah yang baik. Salah satu keuntungan menikah dengan pria duda adalah ia tahu apa yang harus dilakukan selama periode kehamilan sebab ia sudah pernah melewati fase itu sebelumnya. Itu tadi beberapa alasan mengapa duda partner yang tepat untuk bercinta.