Mengapa Beberapa Pasangan Suka Seks Yang Kasar?

Mengapa Beberapa Pasangan Suka Seks Yang Kasar?

Mengapa beberapa pasangan suka seks yang kasar? Seks yang kasar memang bukan favorit semua orang, tapi banyak juga pasangan yang suka hubungan intim dengan intens. Seks kasar bukanlah sesuatu yang baru sebab orang sudah mempraktekkannya dari dulu. Jika anda ingin mencobanya, mungkin persiapannya harus lebih matang lagi. Tidak ada yang salah dengan melakukan hubungan intim secara kasar. Kami ingin berbagi informasi tentang bagaimana anda harus melakukannya.

Lakukan dengan orang yang dicintai

Anda harus melakukannya dengan seseorang yang anda percayai. Di dalam sebuah hubungan, sangat penting untuk menjalin komunikasi sebab itu akan menjadi landasan dari terciptanya hubungan yang harmonis. Jika anda ingin mencoba mempraktikkan seksi yang kasar, sebaiknya lakukanlah dengan orang yang sudah dikenal lama, bukan dengan orang baru.

Utarakan

Kemudian sangat penting untuk membicarakannya dengan pasangan. Terkadang pasangan kesulitan untuk memahami apa yang kita inginkan jika kita tidak mengkomunikasikannya secara langsung. Maka dari itu, jika anda ingin melakukan hubungan intim dengan lebih intens, sebaiknya katakan saja agar dia mau menuruti permintaan anda.

Tidak usah merasa ragu sebab hal seperti ini bukanlah sesuatu yang tabu. Anda bisa mengungkapkan keinginan tersebut untuk menciptakan lingkungan yang kondusif ketika berhubungan intim. Pasangan juga mungkin memiliki fantasi yang sama dengan anda. Hanya saja ia belum pernah menyampaikannya secara langsung. Jika keduanya sama-sama tertarik untuk melakukan hubungan seks yang kasar, tentu saja ini akan menjadi penambah gairah di atas ranjang.

Lakukan apa yang diinginkan

Anda bisa menulis aktivitas yang ingin dilakukan di atas ranjang. Beberapa orang memiliki fetish yang unik, seperti memakai borgol dan alat lain yang identik dengan BDSM. Tidak setiap pasangan memiliki fantasi seperti ini. Tapi jika anda merupakan salah satunya, sebaiknya bicarakan kepada pasangan agar anda bisa mempersiapkannya secara lebih detil lagi. Hubungan seks yang kasar  bisa memberikan kepuasan luar biasa, tapi sebagian orang justru tidak bisa menikmati aktivitas tersebut. Jangan paksakan diri jika merasa tidak nyaman. Tapi jika anda menyukai aktivitas ini, maka silahkan saja lakukan.

Mengapa beberapa pasangan suka seks yang kasar

image source: evablonde08.blogspot.co.id

Mulai pelan-pelan

Tips berikutnya adalah mulailah secara perlahan. Jika anda baru pertama kali mencoba seks kasar, janganlah buru-buru sebab ada banyak hal yang perlu dieksplorasi. Anda bisa mulai dengan mengikat tangan pasangan ke sisi-sisi tempat tidur dan mengeluarkan cambuk, dll. Kemudian anda juga bisa memasang penutup mata pada pasangan.

Ada banyak sekali alat yang bisa dipergunakan untuk menciptakan atmosfer BDSM. Di awal mungkin anda akan merasa sedikit kaku. Tapi setelah melakukannya beberapa kali, anda akan terbiasa dan merasa semakin tertantang. Dinamika di dalam berhubungan intim tetap penting. Jadi jika misalnya anda memulai dengan pelan, di pertengahan anda perlu meningkatkan tempo permainan. Sebenarnya tempo permainan seperti ini tidak hanya bisa diterapkan pada seks yang kasar, tapi juga pada aktivitas seks yang biasa. Dengan melakukannya, anda akan lebih mudah mencapai orgasme.

Lalu, bagaimana jika aktivitas ini menyebabkan anda terluka? Banyak orang yang karena saking bersemangatnya tidak sadar bahwa mereka telah melukai diri sendiri atau pasangan ketika berhubungan intim. Kemungkinan itu bisa terjadi akibat cakaran atau gigitan. Agar hal ini tidak sampai terjadi, anda perlu lebih berhati-hati sebab seks yang kasar tidak harus dengan saling melukai antara satu sama lain. Anda perlu berkomunikasi dengan pasangan untuk mencari solusi agar hal tersebut tidak sampai terjadi.  Dengan pembahasan ini semoga anda tahu mengapa beberapa pasangan suka seks yang kasar.