Mencoba Posisi Seks Unik di Kehidupan Nyata, Bagaimana Hasilnya?

Mencoba Posisi Seks Unik di Kehidupan Nyata, Bagaimana Hasilnya?

Jakarta – Seperti makanan, bercinta pun membutuhkan variasi agar tidak terasa membosankan. Salah satu variasi bercinta yang bisa dilakukan adalah mengganti posisi seks.

Pakar seks Timaree Schmit, Ph.D., menyebutkan dengan bereksperimen kehidupan seksual akan terasa selalu menyenangkan dan menggairahkan bagi Anda dan pasangan dalam waktu lama. Ketika pasangan mencoba posisi seks yang tidak biasa, menurut Timaree risiko merasakan kebosanan bisa lebih kecil.

Ada banyak tips dari pakar dan majalah gaya hidup dewasa soal aneka posisi bercinta yang bisa jadi belum pernah dicoba pasangan. Posisi-posisi seks ini biasanya memiliki nama unik. Bagaimana ketika posisi seks tersebut benar-benar dicoba di kehidupan nyata?

Sebuah video dengan judul ‘Real Couples Playing Sexy Charades’ diunggah oleh akun dengan nama CutVideo ke YouTube. Video tersebut berisi tayangan percobaan bagaimana ketika beberapa pasangan melakukan posisi seks seperti yang disarankan banyak majalah gaya hidup dewasa.

Pasangan yang terlibat sebagai responden survei pembuat video ini memiliki usia hubungan bervariasi. Ada pasangan yang baru 10 bulan bersama, ada juga pasangan yang sudah menikah selama 36 tahun. Mereka semua awalnya ditanya soal posisi seks favorit.

Setelahnya para pasangan ini diminta melakukan beberapa posisi bercinta hanya dengan mengetahui nama dari posisi seks tersebut. Dalam video terlihat bagaimana pasangan ternyata kesulitan untuk melakukan posisi seks dengan aneka nama unik seperti The Drill Bit, One Sausage Wrapped To-Go dan The Intermedieate Swimming Lesson.

Setiap pasangan menggunakan kreatifitas masing-masing dalam melakukan posisi seks berdasarkan namanya tersebut. Sebagian besar dari mereka melakukan eksperimen ini sambil tertawa-tawa. Dan ternyata sebagian besar posisi seks dengan nama unik tersebut cukup sulit untuk dilakukan, tidak semudah teori yang ditulis.

Dalam melakukan posisi seks unik di kehidupan nyata ini pasangan sebaiknya juga berhati-hati. Memar, lecet bahkan terbentur bisa dialami setiap pasangan suami istri kala berhubungan seks dan seringnya, mereka tidak sadar dan baru merasakannya setelah bercinta. Hal itu terjadi karena meningkatkan produksi hormon endorphin — disebut juga hormon bahagia– sehingga rasa sakit itu kerap kali tak dirasakan.

Menurut pakar fitnes dan kesehatan Dr Kevin Jardine, endorphin bersifat seperti ‘morfin alami’ bagi tubuh. Jadi mungkin saja pasangan tidak merasakan sakit sama sekali, atau lebih tepatnya tidak memedulikan rasa sakit itu karena lebih mengutamakan kenikmatan.

“Ketika Anda bercinta dengan posisi yang tidak biasa, Anda mungkin jadi kebal terhadap ketidaknyamanan karena endorphin yang mengalir di tubuh ‘mengaburkan’ rasa sakit itu,” jelas Dr Kevin, seperti dilansir Daily Mail.

Trackbacks and pingbacks

    No trackback or pingback available for this article.

    Leave a reply