Mencapai Kepuasan Tanpa Berhubungan Seks Secara Langsung

Mencapai Kepuasan Tanpa Berhubungan Seks Secara Langsung

Seks tidak harus dengan penetrasi. Ada banyak alternatif lain untuk memperoleh kepuasan. Variasi dalam berhubungan intim merupakan hal yang sangat penting. Jika anda sedang bosan melakukan penetrasi, maka cobalah metode stimulasi lain. Ini tujuannya semata-mata untuk membuat seks tetap bergairah. Lalu, bagaimana mencapai kepuasan tanpa berhubungan secara langsung?

Kalimat nakal

Merangsang pasangan tidak hanya bisa dilakukan dengan memeluk dan menciumnya. Anda juga bisa melakukannya secara verbal. Jangan menganggap kalimat jorok sebagai sesuatu yang tabu, apalagi jika konteksnya tepat. Ini berbeda dengan berkata jorok di depan umum. Kalimat nakal sering dipakai seorang pria untuk membuat pasangannya orgasme. Wanita juga kerap melontarkan kalimat serupa supaya pasangannya lebih semangat saat melakukan penetrasi.

Orang yang berpikiran konservatif mungkin menganggap hal ini aneh dan tidak penting. Tapi sekali lagi, tidak yang salah dengan dirty talk. Bahkan banyak pakar juga menyarankan hal tersebut. Desahan atau kalimat-kalimat nakal yang dilontarkan saat berhubungan seks bisa memicu reaksi neurochemical yang berdampak pada naiknya hasrat seksual.

Menggesek-gesekkan tubuh

Banyak orang yang desperate sehingga menggesek-gesekkan tubuh mereka pada penumpang lain di dalam transportasi umum. Ini menunjukkan bahwa gesekan bisa menimbulkan rangsangan seksual. Tapi tentu saja anda tidak harus melakukannya dengan cara seperti itu. Menggesekkan tubuh pada orang lain termasuk sexual harassment dan pelakunya bisa dijerat secara hukum.

Jadi supaya aman, lakukan saja bersama pasangan. Tidak ada larangan untuk melakukan aktivitas apapun bersama suami/istri. Untuk memulainya, anda bisa melepas pakaian dan ambil posisi saling menindih. Setelah itu, mulailah menggesek-gesekkan tubuh anda. Ini akan membuat libido keduanya semakin meningkat. Tapi ingat, jangan sampai aktivitas ini berlanjut dengan penetrasi. Selain berhadap-hadapan, anda juga bisa mengambil posisi menyamping atau membelakangi.

Masturbasi

Baik pria dan wanita bisa melakukan masturbasi. Aktivitas ini biasanya dilakukan oleh mereka yang sedang sendiri atau tidak punya pasangan. Tapi kenyataannya masturbasi bisa dilakukan oleh siapa saja, termasuk pasangan yang sudah menikah. Jangan membuat aturan bahwa seks harus dengan penetrasi. Yang paling utama dalam berhubungan intim adalah mencapai kepuasan dan itu bisa dilakukan dengan berbagai cara, termasuk masturbasi.

Masturbasi adalah memberikan kepuasan pada diri sendiri. Pada pria, ini bisa dilakukan dengan memainkan penis. Sementara pada wanita, kepuasan didapatkan dengan memainkan vagina. Saat menikah pun aktivitas ini bisa dilakukan. Misalnya anda bisa memainkan organ intim pasangan, begitu pula sebaliknya.

Sex toys

Mainan seks sering diidentikan dengan self-pleasure, tapi pasangan suami-istri bisa memakainya saat berhubungan intim. Salah satu mainan favorit wanita adalah vibrator. Mungkin anda sendiri sudah fasih menggunakannya. Vibrator sangat mudah dioperasikan dengan tangan. Anda juga bisa meminta bantuan pasangan untuk memainkannya pada organ intim. Vibrator dirancang untuk memberikan stimulasi menggunakan getaran. Selain vibrator, ada berbagai alat bantu seks lain di pasaran. Utamakan kualitas daripada harga murah sebab sex toys adalah untuk area yang sensitif. Jika terbuat dari material berkualitas rendah, ini bisa menimbulkan iritasi.

Role playing

Role playing adalah aktivitas seksual dimana masing-masing mengambil peran tertentu. Misalnya anda dan pasangan bisa memainkan peran sebagai seorang guru yang berhubungan intim dengan muridnya. Mungkin terdengar janggal, tapi banyak orang yang mencapai kepuasan dengan melakukan hal-hal yang di luar kebiasaan seperti ini. Topik role playing sangat luas. Silakan eksplor bersama pasangan agar hubungan intim terasa lebih intim. Itu tadi tips mencapai kepuasan tanpa berhubungan seks secara langsung.