Menata Tempat Tidur Sebelum Bercinta

Menata Tempat Tidur Sebelum Bercinta

Seks sebenarnya tidak perlu persiapan serius. Tapi jika anda punya banyak waktu luang, tidak ada salahnya untuk menata tempat tidur agar momen tersebut terasa lebih berkesan. Tempat tidur punya peran besar dalam memberikan kenyamanan saat berhubungan intim, tapi kita kerap mengabaikannya. Berikut ini adalah beberapa tips menata tempat tidur sebelum bercinta:

Nyalakan lilin

Lilin bisa menciptakan atmosfer romantis di dalam ruangan. Meskipun bukan sebuah kewajiban, tapi jika ingin merasakan momen yang berbeda, sebaiknya nyalakan lilin di beberapa sudut ruangan. Lilin tersedia dalam beragam bentuk dan aroma. Pilihlah aroma yang sensual dan segar, sebab percaya atau tidak indera penciuman bisa mempengaruhi persepsi kita soal seks. Aroma yang kami sarankan adalah vanila, cendana, mawar, dan melati.

Taburkan dedaunan

Daun mint juga bisa membawa suasana segar ke dalam ruangan. Selain menebarkannya, anda juga bisa mengunyahnya. Siapapun pasti enggan berciuman dengan pasangan yang sedang bermasalah dengan bau mulut. Jadi agar tidak membunuh mood saat foreplay, sebaiknya kunyah dulu daun mint agar nafas lebih segar. Alternatif lain adalah bunga mawar. Mawar merah merupakan simbol cinta. Anda bisa menyebarkannya di atas ranjang agar nuansa romantis semakin kental terasa.

Putar musik romantis

Di samping meja, anda bisa meletakkan MP3 player untuk memainkan musik romantis. Yang satu ini juga tidak menjadi keharusan, tapi musik bisa mempengaruhi mood kita. Ketika mendengar musik romantis, perasaan anda akan ikut hanyut ke dalamnya. Anda pun bisa menikmati setiap detik waktu yang dilewati bersama pasangan. Sebaliknya, jika anda memutar musik yang berisik, aktivitas seks bisa terganggu sebab keduanya jadi susah fokus.

Maka dari itu, putarlah musik yang sesuai agar momen kebersamaan terasa semakin intim. Musik juga bisa menutupi suara berisik yang berasal dari luar ruangan. Jika anda tinggal di kos atau bersama anggota keluarga lain, suara berisik bisa terdengar kapan saja, bahkan ketika anda sedang bermesraan. Untuk menutupinya, musik adalah solusi yaang tepat. Musik punya ritme yang beraturan, tentunya lebih enak didengarkan ketimbang suara orang bergaduh.

Tips menata tempat tidur sebelum bercinta 2

image source: mulpix.com

Alat bantu seks

Suka memakai sex toys? Beberapa pasangan menemukan kepuasan tambahan dengan memakai sex toys. Tidak ada yang salah dengan alat ini. Jika anda merasa nyaman dan pasangan tidak mempermasalahkannya, silakan saja pakai. Sex toys sangat bervariasi, dirancang untuk pria dan wanita. Setelah dipakai, jangan lupa untuk membersihkannya baru kemudian disimpan. Sex toys yang tidak dibersihkan bisa menjadi tempat berkembangnya bakteri.

Kondom di meja

Jika tidak berencana memiliki momongan, kondom perlu ada setiap kali anda berhubugan intim bersama pasangan. Alternatif KB lainnya juga ada, tapi kondom adalah yang paling praktis. Asalkan anda memilih kondom berkualitas dan dipasang dengan benar, seharusnya kehamilan bisa dicegah. Kondom juga penting bagi mereka yang sering berganti-ganti pasangan. Fungsi alat ini tidak hanya untuk mencegah kehamilan, tapi juga untuk menghindarkan kita dari penyakit menular seksual. Jadi kapanpun melakukan hubungan intim beresiko, alat ini harus sedia di atas tempat tidur.

Letakkan handuk di atasnya

Handuk juga perlu ada di atas kasur. Ketika sedang bergairah, berbagai jenis cairan, mulai dari keringat, sperma, dan lendir bisa membasahi ranjang. Semuanya bisa menimbulkan bau tidak sedap. Jika tidak ingin sering-sering mengganti sprei, sebaiknya sediakan handuk bersih di atas ranjang. Dengan begitu anda bisa mengelap tubuh dan cairan yang keluar dari organ intim. Tempat tidur pun jadi lebih bersih dan tidak berbau. Anda perlu memiliki beberapa handuk berbeda agar handuk bersih selalu sedia ketika yang lainnya sedang dicuci. Sekian tips menata tempat tidur sebelum bercinta.