Memilih Pakaian Untuk Meningkatkan Gairah Bercinta

Memilih Pakaian Untuk Meningkatkan Gairah Bercinta

Siapa bilang pakaian tidak berpengaruh terhadap rangsangan seksual? Tahukah anda bahwa beberapa orang punya fetish terhadap pakaian tertentu? Misalnya ada orang yang suka melihat lawan jenis dengan tank top, rok mini, lingerie, dan yang lainnya. Dan melakukan hubungan intim pun sebenarnya tidak harus benar-benar telanjang. Banyak yang menemukan kepuasan saat berhubungan intim memakai seragam atau setelan khusus. Berkaitan dengan hal tersebut, kali ini kami ingin berbagi informasi tentang tips memilih pakaian untuk meningkatkan gairah bercinta.

Hasrat seksual bisa muncul lewat stimulasi visual. Jadi jika anda sudah bosan dengan trik bercinta yang sama, coba variasikan dengan yang baru, seperti memakai busana yang menggoda. Sebagai mahkluk visual, pria mudah dipuaskan dengan busana-busana seksi. Itulah mengapa saat bepergian ke tempat umum, sering kita mendapati pria yang matanya ‘jelalatan’ saat melewati wanita berpenampilan seksi. Trik ini juga bisa dilakukan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Hal-hal sepele seperti ini justru bisa menjaga kedekatan emosional  bagi pasangan yang berumah tangga.

Pakaian transparan

Yang pertama, pakai pakaian transparan. Tidak harus lingerie sebab saat ini ada banyak jenis pakaian yang terbuat dari kain transparan. Ini jika dikenakan oleh mereka yang punya tubuh bagus pasti akan terlihat seksi. Meski pakaian seksi membantu mendongkrak penampilan, menjaga tubuh dengan berolahraga tetap penting untuk dilakukan. Kombinasi keduanya akan menciptakan kesan seksi. Suami pasti akan betah berlama-lama di rumah jika sang istri tahu bagaimana menggoda dan meningkatkan hasrat seksual mereka. Jenis pakaian tidak harus kaos. Yang terpenting busana tersebut terbuat dari bahan yang tipis sehingga bagian dalam tubuh anda bisa terlihat samar-samar. Pakaian seperti ini sering dipakai oleh mereka yang percaya diri dengan tampilan fisiknya.

Pilih bahan yang halus

Tips berikutnya adalah pilih bahan yang lembut. Ada banyak jenis kain, seperti beludru, sutra, chiffon, katun, dll. Semua jenis kain punya tekstur yang khas. Ada yang pada dasarnya kaku, jadi meskipun tipis, tetap terasa keras. Sementara itu, ada pula kain yang ‘jatuh’ saat dipergunakan. Karakteristik ini umumnya dimiliki oleh kain bertekstur lembut. Untuk menciptakan kesan seksi, pilihlah kain seperti ini. Kain yang lembut akan menonjolkan bagian tubuh, seperti payudara. Seperti yang kita tahu, payudara merupakan titik rangsangan seksual. Saat pria melihat wanita memakai busana yang menonjolkan area tersebut, mereka pasti akan cepat terangsang. Kain yang halus seperti satin atau sutera memang mahal, tapi apa salahnya mengeluarkan uang lebih demi kepuasan suami?

Pemilihan warna

Untuk warna bisa apa saja, tapi belakangan ada tren warna kulit atau nude. Ini merupakan warna kain yang senada dengan kulit, sehingga menciptakan kesan telanjang. Anda bisa memilih warna busana seperti ini agar terlihat semakin menarik. Dalam memilih pakaian untuk meningkatkan gairah bercinta, lingerie juga kerap menjadi pilihan. Kebanyakan dari kita sudah tidak asing lagi dengan tipe busana yang satu ini sebab sudah menjadi favorit di kalangan para wanita. Lingerie adalah pakaian dalam yang dirancang khusus untuk memberikan kesan seksi pada pemakainya. Bahan yang dipakai biasanya tipis dan ada beberapa bagian terbuka sehingga menampilkan keseksian pemakainya. Siapapun yang punya tubuh menarik bisa tampil sempurna dengan pakaian ini.

Ada banyak sekali modelnya. Datang saja ke toko pakaian untuk mendapatkan model-model terbaru. Anda bisa mengkoleksinya di dalam lemari untuk dipakai di berbagai kesempatan. Pilihan warnanya juga sangat beragam. Namun begitu, warna sebaiknya tidak terlalu mencolok sebab fokus pada busana ini tetap pada tubuh pemakainya. Jadi sebisa mungkin pilih warna yang polos tapi tetap mengekspos bagian dalam tubuh anda. Untuk bahan, lace dan satin termasuk yang paling digemari karena nyaman dipakai.

Longgar dan nyaman

Karakteristik pakaian seksi berikutnya adalah longgar. Banyak yang menganggap pakaian ketat bisa mendongkrak aura seksi. Ini memang benar, tapi pakaian longgar juga bisa menciptakan efek serupa. Variasi dalam berhubungan intim bersama suami sangatlah penting. Jika ia sudah terbiasa melihat anda dalam balutan pakaian minim, sekali-sekali manjakan ia dengan pakaian yang lebih longgar. Itu tadi cara memilih pakaian untuk meningkatkan gairah bercinta.