Membuat Seks di Pagi Hari Terasa Menyenangkan

Membuat Seks di Pagi Hari Terasa Menyenangkan

Berhubungan seks bisa dilakukan kapan saja, baik di pagi, siang, dan malam hari. Morning sex atau seks di pagi hari bisa menjadi alternatif jika anda sering pulang larut malam dan tidak punya tenaga untuk bercinta. Ada beberapa keuntungan melakukannya di pagi hari. Yang pertama adalah energi sudah terisi penuh kembali setelah tidur semalaman. Ini membuat seks terasa lebih bergairah.

Selain itu, seks di pagi hari juga bisa menguatkan keterikatan emosional sebab kadar vasopressin lebih tinggi saat baru bangun pagi. Belum lagi penis seringkali ereksi atau lebih dikenal sebagai morning wood. Daripada membiarkannya ‘tidur’ sendiri, sebaiknya luapkan saja dengan bercinta. Ada beberapa tips untuk membuat seks di pagi hari terasa menyenangkan.

Rangkulan hangat

Saat masih mengantuk, anda tidak perlu buru-buru mengambil posisi missionaris atau doggy style. Lakukan saja secara perlahan. Sebelum masuk ke foreplay, anda bisa membangunkan pasangan dan mengajaknya berkomunikasi. Berikan rangkulan hangat sebab ini akan membuat gairah semakin meningkat. Jika kantuk sudah mulai berkurang, anda bisa masuk ke sesi foreplay. Mulailah dengan mengecup bibirnya, memainkan payudara, organ intim, dan menggesek-gesekkan tubuh. Ini akan membantu meningkatkan hasrat seksual. Aktivitas ini membantu perilisan hormon oksitosin yang berperan dalam menghilangkan stress.

Rayuan manis

Dirty talk atau mengeluarkan kata-kata tidak senonoh saat berhubungan intim dipercaya bisa membakar gairah seks. Tapi karena suasanya pagi hari, sebaiknya dirty talk diganti dengan rayuan manis. Lakukan seperti saat anda sedang PDKT dulu. Puji kecantikan parasnya, terutama bagian-bagian yang anda sukai. Ini bisa mendekatkan emosi diantara keduanya. Hindari mengomentari hal-hal yang bisa membuat drop, seperti bau mulut, bau badan, dsb. Itu adalah hal lumrah saat seseorang bangun pagi, tapi bukan berarti anda harus blak-blakan karena ini bisa membunuh moment.

Ubah variasi seks

Jika anda merasa terganggu dengan bau mulut, sebaiknya ganti posisi berhubungan intim agar wajah keduanya tidak saling berhadapan. Ada banyak posisi seks selain gaya misionaris. Misalnya anda bisa mencoba doggy style atau gaya menyamping. Menciptakan kenyamanan sangat penting saat berhubungan intim. Jika salah satu pihak merasa tidak nyaman karena satu dan lain hal, hubungan intim akan teasa kurang menyenangkan.

Lakukan sambil shower

Hubungan seks di pagi hari tidak harus dilakukan di kamar tidur. Anda bisa melakukannya di ruang shower sambil sekalian mandi pagi. Beberapa orang menganggap bahwa hubungan intim di dalam shower terasa lebih erotis. Jika keduanya sedang bersiap berangkat kerja, mengapa tidak sekalian saja mandi bareng sambil melampiaskan hasrat seksual? Sensasi akan terasa berbeda saat rutinitas ini dilakukan di bawah air mengalir. Untuk menambah kesan sensual, anda bisa saling menggosok tubuh dengan spons dan sabun. Ini bisa memberikan stimulasi tambahan sehingga seks menjadi lebih menyenangkan. Karena dilakukan di kamar mandi, otomatis posisi seperti 69 sulit untuk dilakukan. Sebaiknya pilih posisi yang membuat anda nyaman.

Pakai lubricant

Saat berhubungan di kamar mandi, sebaiknya jangan lupakan lube atau pelumas. Aliran air yang deras ditambah dengan sabun akan membuat kulit terasa kesat. Jika organ intim terasa kesat, hubungan intim bisa berubah menyakitkan. Untuk mengatasi hal tersebut, anda bisa memakai pelumas buatan yang banyak dijual di toko-toko. Alat ini dirancang untuk memberi pelumas tambahan bagi tubuh agar penetrasi lebih mudah dilakukan. Sebenarnya seks sambil shower tidak harus dilanjutkan dengan penetrasi. Tahap ini boleh dilewati, tapi sebagai pria terkadang tak lengkap rasanya jika belum melakukan penetrasi. Lakukan saja sesuai dengan keinginan anda bersama pasangan.

Pijat

Memijat juga bisa membangkitkan gairah seksual. Manfaat pijat ada banyak, salah satunya adalah memperlancar peredaran darah. Selain itu, tubuh juga akan terasa lebih bugar. Anda bisa memulai foreplay atau mengakhiri sesi bercinta dengan memijat satu sama lain. Setelah melakukannya, energi tubuh akan terisi kembali dan anda lebih siap dalam menjalani hari. Itu tadi cara membuat seks di pagi hari terasa menyenangkan.