Membuat Hubungan Seks Terasa Lebih Seksi

Membuat Hubungan Seks Terasa Lebih Seksi

Seks adalah aktivitas menyenangkan yang disukai hampir semua orang. Tapi ada kalanya kita mengalami kebosanan saat berhubungan seks dengan pasangan kita. Menghidupkan kembali gelora asmara tersebut membutuhkan upaya. Berikut ini adalah beberapa tips membuat hubungan seks terasa lebih seksi.

Cintai tubuh anda

Masalah body image adalah masalah banyak wanita. Tidak semua wanita memiliki tubuh yang sempurna dengan dada besar dan lekukan yang menggoda. Banyak yang merasa tidak bisa membahagiakan pasangan karena memiliki tubuh yang kurang seksi. Ini adalah permasalahan serius yang bisa mengurangi keintiman di atas ranjang. Kekhawatiran menyangkut penampilan harus disingkirkan sebelum anda menjadi terlalu judgmental terhadap diri sendiri. Yang paling penting adalah bagaimana pasangan anda menyikapinya.

Jika ia sendiri tidak masalah memiliki istri yang punya bentuk tubuh tidak sempurna, mengapa justru anda yang harus merasa khawatir? Cobalah untuk menumbuhkan body image yang positif. Jika pikiran negatif masih sulit dihilangkan, solusi lainnya adalah dengan mengatasi kekurangan yang dimiliki. Misalnya jika anda merasa kurang atraktif karena memiliki banyak tumpukan lemak, maka sering-seringlah berolahraga. Menurunkan berat badan tidak mustahil. Siapapun bisa melakukannya asalkan tekun dan serius. Datanglah ke pusat kebugaran dan jadi member disana. Luangkan 30 menit hingga 1 jam setiap hari untuk membakar kalori agar lemak terkikis.

Mengeranglah

Suara erangan biasanya muncul begitu saja saat kita berada di puncak kenikmatan. Ini bukanlah sesuatu yang harus direncanakan dari awal. Mengerang dan berkata nakal bisa membuat momen intim anda terasa lebih menggairahkan. Sekalipun misalnya pasangan selalu bertutur kata sopan, saat ia berkata nakal di atas ranjang, libido anda pasti akan naik. Banyak wanita merasa terangsang saat pasangannya berusaha menguasai permainan, termasuk dengan melontarkan kalimat-kalimat ‘panas’.

Lakukan sesuatu yang berbeda

Jika anda tidak memberikan energi anda saat berhubungan intim, akan sangat sulit untuk membangkitkan gairah pasangan. Misalnya anda merasa malas, energi tersebut akan ter-transfer kepada pasangan. Ia pun pada akhirnya merasa tidak bersemangat. Maka dari itu, agar seks terasa menggairahkan, tunjukkan bahwa anda sedang bersemangat. Cobalah untuk mengeksplor hal-hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Melakukan sesuatu di luar ekspektasi bisa merancang perilisan dopamine, sebuah neurotransmitter yang membantu meningkatkan rangsangan seksual. Eksplorasi bisa menyangkut gaya berhubungan intim, lokasi, tempo, waktu, dan yang lainnya. Ini juga bisa menjauhkan anda dari kebosanan.

Ungkapkan saja

Anda perlu memberitahu pasangan hal-hal yang paling membuat anda bergairah. Misalnya jika anda suka dicium di bagian leher, minta ia untuk melakukan hal tersebut. Atau jika anda paling suka di-genjot dalam posisi berdiri, katakan saja sejujurnya. Pria terkadang kesulitan untuk menebak keinginan pasangannya. Sementara wanita selalu ingin dimengerti tanpa harus mengungkapkannya terlebih dahulu. Ini bisa menimbulkan benturan yang tidak bagi baik keharmonisan rumah tangga. Jika anda menginginkan sesuatu dari pasangan, sebaiknya ungkapkan saja langsung daripada harus main tebak-tebakan. Kalau pasangan bukan tipe orang yang peka, sampai kapanpun ia akan kesulitan untuk memahami apa kemauan anda.

Beri sinyal duluan

Jangan selalu menunggu sinyal dari pasangan untuk berhubungan intim. Sekali-kali jadilah yang pertama memulainya. Pasangan juga pasti akan lebih bergairah jika ia merasa anda sudah tidak sabaran. Di dalam sebuah hubungan, tidak ada aturan siapa yang harus bersikap aktif, dan siapa yang harus pasif. Siapapun bisa mengambil peran manapun. Jika pasangan sedang dalam mood pasif, mungkin anda yang harus aktif duluan. Jangan diam saja karena ini bisa membuat hubungan menjadi dingin. Sekian tips membuat hubungan seks terasa lebih seksi.