Mau Bercinta Lagi Setelah Orgasme? Hati-hati Wanita Merasa Kesakitan

Mau Bercinta Lagi Setelah Orgasme? Hati-hati Wanita Merasa Kesakitan

Jakarta – Saat libido tengah mencapai puncaknya, pasangan bisa ingin bercinta lebih dari satu kali. Namun tidak semua pihak menikmati sesi kedua aktivitas seks ini. Riset membuktikan setelah orgasme, wanita dapat merasa kesakitan saat diajak bercinta lagi.

Riset tersebut dilakukan oleh Universitas British Columbia, Kanada terhadap 26 wanita. Para responden ini diminta melakukan aktivitas seksual hingga mereka bisa mencapai orgasme. Responden kemudian mendapat stimulasi di area Miss V tepat setelah orgasme dan 15 menit setelahnya.

Setelah diteliti diketahui, wanita jadi merasa sakit ketika area Miss V distimulasi setelah orgasme. Mereka juga jadi lebih sensitif terhadap rasa sakit.

“Hal ini mungkin terjadi karena meningkatnya aliran darah ke area tersebut, ketika wanita merasa puas setelah orgasme,” ujar peneliti Laurel Paterson, Ph.D., dari Universitas British Columbia.

Konselor seks Dr. Annette Fuglsang Owens juga mengatakan hal serupa. Ketika orgasme, vagina terbuka dan jaringan di dalam vagina, termasuk area vulva, dipenuhi dengan aliran darah. Sehingga orgasme membuat wanita berada pada puncak gairah. Setelah sensasi yang luar biasa itu, sangat umum jika wanita merasa tidak nyaman dan terlalu terstimulasi.

Jadi apakah sebenarnya memungkinkan mengajak wanita untuk bercinta di sesi kedua setelah mereka orgasme? Dr. Owens menjawab mungkin saja tapi butuh waktu. Minta pasangan tidak langsung melakukan penetrasi setelah Anda orgasme. Tunggu dulu beberapa saat hingga tubuh Anda lebih siap.

Kalau memang butuh waktu, menurut Dr. Owens lakukan cara lain untuk membantu pasangan mencapai klimaksnya, jika memang dia belum orgasme. Triknya tentu bukan dengan penetrasi melainkan oral seks.

Trackbacks and pingbacks

    No trackback or pingback available for this article.

    Leave a reply