Ketika Pria Memalsukan Orgasme, Ini Alasannya

Ketika Pria Memalsukan Orgasme, Ini Alasannya

Jakarta – Bukan hanya wanita, pria pun juga melakukan orgasme palsu. Dari penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sex Research itu terungkap, 25% responden pria memalsukan orgasmenya.

Penelitian lainnya dilakukan para psikolog di Universitas Kansas, yang melibatkan 180 pria dan 101 wanita. Para responden ditanya apakah mereka pernah pura-pura orgasme. Jawabannya? Sekitar 10% pria dan 19% wanita yang mendapat stimulasi seksual namun tidak melakukan penetrasi memalsukan orgasme. Sedangkan yang melakukan penetrasi, 28% pria dan 67% wanita berpura-pura klimaks.

Bagaimana mengetahui pria yang pura-pura orgasme? Saat akan dan selama orgasme, detak jantung dan napas pria akan jadi sangat cepat. Pada beberapa pria malah bisa sampai menimbulkan rona kemerahan di tubuhnya.

Ujung Mr. Happy juga akan membesar dan testikelnya akan berkontraksi sampai mengunci paha. Jika hal-hal yang dijelaskan di atas tidak terjadi, bisa jadi pasangan Anda memalsukan orgasmenya. Berikut ini penjelasan mengenai alasan pria memalsukan orgasme.

1. Pencitraan Sudah Melakukan Orgasme
Rata-rata pria membutuhkan waktu sekitar tujuh menit dari penetrasi sampai klimaks. Jika mereka merasa sudah terlalu lama, namun belum juga orgasme, maka banyak dari pria memilih untuk berpura-pura sudah mencapai puncak kenikmatan sehingga adegan intim bisa disudahi begitu saja.

2. Tidak Bisa Melakukan Untuk Kedua Kalinya
Jika pasangan Anda sudah mencapai klimaks ketika bercinta di sesi pertama, ada kemungkinan dia tidak bisa merasakan orgasme di sesi kedua. Namun sebagai pria, si dia tidak akan menunjukkan hal itu dan memilih memalsukannya.

3. Untuk Menyembunyikan Ejakulasi Dini
Sebagian pria berpura-pura orgasme karena memiliki masalah seksual, misalnya ejakulasi dini. Mereka melakukan hal tersebut untuk menutupi kekurangannya.

4. Lelah
Sama seperti wanita, pria pun tidak melulu tertarik dengan seks. Ketika ia lelah, terkadang kegiatan intim tersebut bukanlah hal yang bisa memacu adrenalinnya. Bisa jadi, pria melakukan seks hanya demi menyenangkan pasangannya. Hal itulah yang menyebabkan, pasangan memalsukan orgasme.

5. Stres
Pria ternyata bisa memalsukan orgasme dengan alasan yang sama seperti wanita. Pria bisa merasa tertekan di tempat tidur karena dia seperti diharuskan bisa mencapai orgasme. Beberapa pria tidak bisa mengatasi tekanan itu. Ketika bercinta, pikirannya menjadi terlalu fokus untuk orgasme, sehingga malah sulit mencapainya. Saat hubungan seks berlangsung cukup lama dan dia belum juga bisa mendapatkan orgasmenya, pria pun memalsukannya.

Trackbacks and pingbacks

    No trackback or pingback available for this article.

    Leave a reply