Kesalahan yang Dilakukan Pria Sehingga Wanita Enggan Seks Oral

Kesalahan yang Dilakukan Pria Sehingga Wanita Enggan Seks Oral

Jakarta – Sebagian besar pria menyukai seks oral karena bisa mendatangkan sensasi berbeda ketika foreplay. Namun beberapa wanita merasa enggan melakukannya karena berbagai sebab. Ini kebiasaan yang tanpa sadar dilakukan pria, sehingga wanita perlu berpikir dua kali untuk memberikan seks oral pada pasangannya.

1. Tangan Terlalu Aktif
Pria seringkali mendorong maju-mundur kepala pasangannya saat melakukan oral seks, agar mendapatkan sensasi kenikmatan yang lebih hebat. Namun mereka terkadang tidak menyadari bahwa tindakan itu mungkin membuat wanita tidak nyaman.

“Wanita paling banyak mengeluhkan hal itu kepada saya,” ujar Ava Cadell, seorang pakar seks dan penulis buku ‘NeuroLoveology’ seperti dikutip dari Men’s Health.

Adegan yang sering ditampilkan dalam film porno itu mungkin terlihat tidak masalah bagi wanita. Namun pada kenyataannya, wanita merasa terganggu dan jadi sulit melakukan seks oral. Sebaiknya pria memberikan arahan apa yang sebaiknya dilakukan pasangan agar seks oral bisa memberi kenikmatan, atau memujinya jika performanya baik.

2. Ejakulasi Tanpa Peringatan
Beberapa pria ada yang ejakulasi hanya dari pemberian seks oral. Sayangnya sebagian dari mereka tidak memberitahu pasangannya saat semen atau sperma keluar. Hal ini bisa membuat wanita terkejut dan mungkin saja hal terakhir yang diinginkannya adalah cairan Mr. Happy pria di mulutnya. Ada baiknya jika pria memberitahukan terlebih dahulu, atau menanyakan apakah wanita tidak masalah dengan hal tersebut.

“Menanyakan pada pasangan apakah dia tidak bermasalah jika pria ejakulasi saat masih melakukan seks oral, atau memberitahunya terlebih dahulu adalah tindakan yang sopan,” tutur Ava.

3. Lupa Bersih-bersih
Area Mr. Happy yang berbau kurang sedap bisa membuat wanita ilfil untuk melakukan seks oral. Terlebih lagi jika di area tersebut ada rambut-rambut yang mengganggu. Ada baiknya jika sebelum bercinta, pria melakukan grooming terlebih dahulu misalnya dengan merapikannya menggunakan gunting rambut atau mencukurnya. Hal itu juga berlaku untuk wanita, karena bisa saja pria ingin juga melakukan seks oral pada pasangannya.

“Sedikit dirapikan rambut di area itu akan membuat seks oral lebih mudah dilakukan dan tampilannya pun jadi lebih bagus serta bebas bau,” kata Ava.

4. Terlalu Lama
Seks oral yang dilakukan terlalu lama akan membuat wanita kelelahan sebelum sesi bercinta utama. Jika perlu waktu hingga 10 menit untuk membuat pria bergairah dengan seks oral, kemungkinan hasrat wanita untuk berhubungan seks jadi menurun. Sebelum seks oral, ada baiknya jika Anda dan pasangan melakukan foreplay yang lain terlebih dahulu. Dengan begitu sesi seks oral jadi lebih menyenangkan dan lebih cepat.

Trackbacks and pingbacks

    No trackback or pingback available for this article.

    Leave a reply