Ini yang Tidak Perlu Dikhawatirkan Pria dengan Mr. Happy Kecil

Ini yang Tidak Perlu Dikhawatirkan Pria dengan Mr. Happy Kecil

Jakarta – Memiliki pasangan dengan Mr. Happy yang ukurannya minimalis? Mungkin Anda khawatir suami tidak bisa memberikan kepuasaan maksimal dengan ukuran tersebut. Namun nyatanya kepuasaan seks tidak selalu berhubungan dengan ukuran.

Seorang pria dengan ukuran Mr. Happy kecil bernama Ant Smith mengungkapkan kondisi sebenarnya bagaimana performa seks pria seperti dirinya. Melalui sebuah puisi, Smith membeberkan salah satu rahasia hidupnya yang oleh banyak pria dianggap memalukan itu. Seperti dikutip dari Ask Men UK, tanpa sungkan, dia mengaku ukuran Mr. Happy nya kecil. “I have a tiny cock,” demikian yang ditulisnya dalam puisi.

Smith menuliskan puisi bukan karena dia merasa malu. Justru melalui puisinya itu dia ingin memberitahukan pada para pria bahwa memiliki Mr. Happy mungil bukanlah malapetaka.

Menurut Smith, ukuran Mr. Happy memang menjadi salah satu isu seks yang dikhawatirkan pria. Setidaknya ada dua dari tiga pria yang gelisah dengan ukuran alat kelaminnya. Kekhawatiran ini datang salah satunya karena film porno. Penampilan para aktor di film tersebut seolah menjadi standar ukuran Mr. Happy. Bahwa seharusnya seperti itulah bentuk Mr. Happy. Nyatanya tidak demikian.

Padahal kenyataannya, panjang rata-rata penis adalah 10-15 cm. Dan saat ereksi, ukuran penis pria sedikit lebih besar menjadi 12-17 cm. Jadi ketika seorang pria ukuran Mr Happy miliknya saat ereksi melebihi angka tersebut, baru bisa dikatakan besar. Namun jika tidak, jangan merasa kecil karena memang itulah angka normalnya.

Dan yang perlu diketahui soal ukuran Mr. Happy ini, ukuran tersebut sebenarnya bukan hal terpenting dalam hal seks. Yang justru perlu diperhatikan para wanita dan pria mengenai penis adalah apakah Mr. Happy bisa ereksi atau tidak. Ketika ternyata Mr. Happy , berapapun ukurannya, mengalami disfungsi ereksi, di sinilah masalah seks bisa muncul.

Smith sendiri mengatakan, ukuran Mr Happy miliknya walau sangat kecil, tidak pernah membuat kehidupan pernikahannya bermasalah. “Aku memiliki kehidupan yang menyenangkan bersama istriku dan ukuran Mr. Happy ku adalah salah satu alasan aku memiliki kehidupan bahagia ini bersama istriku,” kata pria yang sudah menikah selama 17 tahun itu.

Riset yang dilakukan oleh Shannon Leung, calon sarjana biologi di Universitas California, Los Angeles mengungkapkan mengenai kondisi Mr. Happy seperti apa yang disukai wanita. Dari penelitian itu diketahui penis yang terlalu panjang bisa menyebabkan wanita merasa sakit saat bercinta. Sedangkan penis dengan ketebalan yang pas bisa membuat klitoris lebih dekat ke vagina saat berhubungan seks. Dan ketika klitoris ini terstimulasi, wanita pun dapat lebih mudah mencapai orgasmenya.

Trackbacks and pingbacks

    No trackback or pingback available for this article.

    Leave a reply