Ini Titik Rangsang Baru pada Wanita yang Belum Banyak Diketahui

Ini Titik Rangsang Baru pada Wanita yang Belum Banyak Diketahui

Jakarta – Belakang telinga, tengkuk leher, paha, payudara hingga area tulang selangka merupakan titik-titik rangsang pada wanita yang paling populer. Area-area tubuh tersebut sangat sensitif terhadap rangsangan maupun stimulasi seks, membuat libido wanita meningkat dan menikmati momen-momen bercinta sehingga lebih mudah mencapai orgasme.

Namun ada satu zona erotis yang belum banyak diketahui, karena letaknya yang memang cukup tersembunyi. Ilmuwan dan pakar seks baru-baru ini menemukan ada titik rangsang baru pada wanita yang juga memberikan rangsangan seks cukup dahsyat ketika disentuh. Di mana itu?

Jawabannya adalah perineum, yaitu area di antara Miss V dan anus karena di sana terdapat banyak titik-titik pusat syaraf yang sangat sensitif terhadap sentuhan. “Sedikit stimulasi di area perineum bisa membawa rutinitas seks Anda ke tingkat yang benar-benar baru,” ujar Jessica O’Reilly, Ph.D., penulis buku ‘Hot Sex Tips, Tricks dan Licks’ seperti dikutip dari Women’s Health USA.

Wanita yang juga berprofesi sebagai seksolog ini menambahkan untuk menimbulkan rangsangan seks di area tersebut memang memerlukan sedikit usaha, karena letaknya yang sedikit sulit dijangkau dan ditemukan. Ia menyarankan para wanita untuk mengeksplor tubuhnya sendiri, terutama di sekitar organ genital agar bisa tahu cara yang tepat untuk dapatkan kenikmatan maksimal saat disentuh pasangan.

Sebagai langkah awal, Anda bisa menyentuhnya sendiri dengan jari tangan. Gerakkan jari Anda di area perineum dan temukan stimulasi seperti apa yang tepat untuk membangkitkan gairah. Bisa juga dengan menggunakan alat bantu seperti sex toys.

“Beberapa orang menyentuhkan vibrator di bawah perineum saat masturbasi untuk meningkatkan intensitas kenikmatan orgasme,” jelas Jessica.

Setelah tahu cara ‘memanfaatkan’ titik rangsang tersebut hingga Anda merasakan sensasi yang menyenangkan, Anda bisa ‘berbagi informasi’ ini kepada pasangan. Saat foreplay, Anda bisa meminta sang suami untuk memberikan stimulasi lebih banyak pada perineum. Komunikasikan apa Anda menikmati atau tidak dengan bahasa tubuh. Bisa dengan gerakan, ekspresi wajah maupun suara.

Tak hanya untuk Anda, stimulasi di area ini ternyata juga punya efek yang dahsyat pada pria. Ya, berdasarkan analisa sejumlah pakar, pria juga sensitif terhadap rangsangan yang diberikan di area perineum. Jadi, kenapa tidak coba bereksperimen dan mendapatkan kenikmatan baru saat Anda dan suami bercinta?

Trackbacks and pingbacks

    No trackback or pingback available for this article.

    Leave a reply