Ini Sebabnya Pria Terobsesi Wanita Berbokong Seksi Seperti Kim Kardashian

Ini Sebabnya Pria Terobsesi Wanita Berbokong Seksi Seperti Kim Kardashian

Jakarta – Ladies, jangan langsung marah ketika memergoki kekasih atau suami Anda sedang melirik wanita dengan bokong besar, berisi dan seksi. Disadari atau tidak, bokong merupakan area tubuh wanita yang bisa langsung menarik perhatian pria ketika melihatnya dan itu adalah hal yang wajar.

Bokong memang menjadi ‘aset’ yang menjadi daya tarik seksual wanita terhadap pria selain payudara. Obsesi pria terhadap bokong seksi pun sudah bukan hal yang aneh lagi. Ketika pria memperhatikan bokong wanita, bukan semata-mata karena ia hidung belang atau mata keranjang tapi lebih kepada insting primitif manusia.

Dijelaskan David Buss, Ph.D., seorang profesor psikologi di University of Texas, Austin, alasan pria tertarik dengan bokong sama seperti ketika mereka terobsesi pada payudara, pinggul dan pinggang wanita. Penyebabnya? Keempat area tubuh tersebut merupakan indikator dari subur tidaknya seorang wanita.

Sejak zaman pra sejarah, pria cenderung mencari wanita yang bisa menghasilkan keturunan dengan baik. Bokong penuh dan berisi akan mengaktifkan otak yang membangkitkan insting primitif bahwa wanita tersebut memiliki cukup lemak untuk bisa hamil.

Sama seperti payudara, bokong juga dinilai sebagai sesuatu yang ‘tabu’, yang tidak sembarang orang boleh memandangi atau menyentuhnya. Hal itu membuat banyak pria penasaran dengan bagian tubuh yang satu ini.

“Itu hal yang tabu. Kita (pria) tidak boleh ke arah situ. Dan ketika berhubungan seks, ada naluri kebinatangan dan terlihat ‘kotor’ saat penetrasi dilakukan lewat belakang,” tutur pakar seks Eric M. Garrison, seperti dikutip dari Women’s Health USA.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan University of Buenos Aires, 59 persen pria Argentina lebih tertarik pada bokong yang seksi ketimbang payudara. Dan dengan semakin populernya selebriti berbokong indah seperti Beyonce, Kim Kardashian, Jennifer Lopez dan Christina Hendricks, kini banyak wanita terobsesi memilki bentuk bokong yang lebih kurang sama.

“Budaya pop saat ini lebih banyak menyoroti bokong. Selebriti dengan bokong besar seperti Jennifer Lopez dan Kim Kardashian kini menjadi mainstream sehingga wanita ingin mengubah penampilan mereka dan menonjolkan bokongnya untuk menarik perhatian,” jelas penulis NeuroLoveology Ava Cadell, Ph.D.

Tren bokong seksi dan berisi juga memengaruhi kecenderungan orang dalam berhubungan seks. Kini doggy style, spooning bahkan anal seks jadi beberapa gaya bercinta yang cukup populer bagi pasangan.

Trackbacks and pingbacks

    No trackback or pingback available for this article.

    Leave a reply